Loading...

Dibuang Satu Tumbuh Seribu, Penyakit Apa ini?Yuk ,Cari Tahu Sebelum Terlambat


Rita Husni Mar Nordin, walau memiliki penyakit aneh di wajah yang cukup mengganggu serta menarik perhatian beberapa orang, ia tidak terasa malu sedikitpun. Muka wanita 39 th. itu ditumbuhi oleh benjolan kecil-kecil yang sangatlah banyak hingga menutupi wajahnya.
Sebelumnya Rita sudah mencoba berbagai hal untuk menyingkirkan benjolan itu. Walau demikian dibuang satu tumbuh seribu, seolah tidak ada habisnya. Penyakit yang di kenal dengan nama Neurofibromatosis itu merupakan kelainan genetis yang berasal dari jaringan saraf.
* Dianggap Sebagai Kelebihan
Seperti diambil dari Harian Metro, Rita merupakan seseorang Asisten Direktur Departemen Tenaga Kerja Kelantan, Malaysia. Kelainan pada berwajah yang dianggap sebagian orang juga sebagai pengganggu serta memalukan justru dianggapnya juga sebagai kelebihan.
“Saya tak pernah malu dengan keadaan seperti ini, jadi kekurangan ini merupakan keunggulan yang diberikan kepada saya untuk memberi motivasi pada beberapa remaja supaya selalu bersyukur serta berusaha”, tutur Rita.
Ibu dari putra berusia 6 th. tersebut memang sudah menunjukkan kata-katanya. Jabatan penting yang diembannya mengharuskan ia bersua dengan ratusan orang setiap hari. Namun ia tak terasa rendah diri karena ‘kelebihan’ pada wajahnya.
Rita mengidap penyakit genetik neurofibromatosis mulai sejak berusia 4 th.. Ia dapat menunjukkan bahwa hal semacam itu tak jadi halangan untuk selalu berupaya dan berkarya. Terbukti atas kerja kerasnya sejak delapan th. waktu lalu, Rita Husni berhasil menduduki jabatan penting di pemerintahan.

0 Response to "Dibuang Satu Tumbuh Seribu, Penyakit Apa ini?Yuk ,Cari Tahu Sebelum Terlambat"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.