Loading...

Jangan Buru-buru Caesar, Ini Cara “Membujuk” Agar Bayi Lahir Normal



Sering kali kehamilan mengakibatkan seorang wanita mengalami stres. Stres itu dapat berlangsung karena ia terasa tak mempunyai ilmu yang cukup untuk jadi ibu atau mungkin saja ia stres saat bakal menghadapi persalinan. Terlebih bila dokter telah memperkirakan tanggal kelahiran bayi, serta anda tak kunjung memperlihatkan seperti tanda yang bakal melahirkan. Hal semacam ini bisa membuat ibu makin tidak tenang.
Bila hal itu berlangsung sebaiknya anda melakukan cara yang bisa mera***ang persalinan anda supaya cepat tiba. Berikut adalah beberapa cara sederhana yang bisa anda lakukan diambil dari bidanku. com :
1. Lakukan kegiatan berjalan kaki dengan santai.
Cara yang paling mudah serta murah agar bisa mera***ang bayi agar cepat lahir adalah dengan jalan kaki secara teratur saat menjelang persalinan. Saat berjalan atur posisi tubuh dengan benar, tubuh terus tegak, serta tak terlalu cenderung ke arah belakang. Jalan kaki merupakan cara yang paling umum dan alami untuk menolong mendorong persalinan.
2. Hubungan in**m bersama suami.
Cairan yang dihasilkan seseorang pria mengandung pros****andins yang bisa menolong leher ra**m jadi lunak juga siap untuk segera membuka. Kandungan yang terdapat dalam s***ma dapat juga menolong mera***ang timbulnya kontraksi pada ra**m dan membuat leher ra**m melemas.
3. Lakukan stimulasi pada pu**ng pay**ara.
Melakukan aktivitas stimulasi pada pu**ng pay**ara ini dapat disebutkan bisa melepaskan oksitosin yang dapat mera***ang ra**m untuk berkontraksi. Aktivitas ini juga bisa anda lakukan sendiri atau meminta pertolongan suami anda. Tetapi sebaiknya aktivitas ini tak dilakukan dengan berlebihan karena dapat menyebabkan kontraksi yang sangatlah panjang, kuat dan mengganggu aliran darah pada ja**n. Lakukan aktivitas ini dengan konsentrasi pada salah satu pay**ara terlebih dulu selama lebih kurang lima menit.
4. Lakukan Birthing Balls.
Birthing balls ini sangatlah bermanfaat untuk membantu bayi yang ada didalam ra**m bergerak. Anda bisa melakukannya dengan duduk pada bola yang sangatlah lentur dan lembut sambil anda menggerakan tubuh anda. Gerakan tubuh anda bisa mendorong bayi berpindah pada posisi yang sangatlah baik.

0 Response to "Jangan Buru-buru Caesar, Ini Cara “Membujuk” Agar Bayi Lahir Normal"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.