Loading...

Jaga Dirimu Baik-baik, Jangan Terlalu Percaya Omongan Lelaki yang Belum Pasti Menjadi Milikmu




Untukmu yang saat ini mungkin sedang dekat dengan orang yang kamu anggap spesial, ingat ya jaga dirimu baik-baik, jangan terlalu percaya omongan lelaki yang belum pasti menjadi milikmu.
Jangan kamu gadaikan imanmu hanya untuk memperoleh kebahagiaan sesaat, ingatlah bahwa keindahan yang kamu miliki terlalu berharga jika hanya kau gratiskan kepada laki-laki yang tak mesti akan menjadi jodohmu kelak.

Dirimu terlalu berharga jika hanya untuk dibuat mainan laki-laki yang tidak bisa bertanggung jawab. Jangan percaya omongan laki-laki yang memintamu bermaksiat kepada Allah, karena jika memang ia baik ia tidak akan melupakan mahkota terindah yang ada pada dirimu, ia akan senantiasa menghargaimu sebagaimana layaknya ibunya.

Mahkotamu terlalu indah jika hanya kau persembahkan kepada laki-laki yang tidak mempunyai iman kepada Allah.
Karena mahkotamu terlalu indah, maka tetaplah kamu mengindahkannya sampai pada akhirnya laki-laki shaaleh menemukanmu, dan menjadikan mahkota terindahmu sebagai sumber untuk meraih pahala Allah.

Dirimu terlalu indah jika hanya kau suguhkan kepada mata-mata yang tidak berhak melihatnya. Karena saat kau tahu betapa kejamnya laki-laki memandangmu ketika kau lepas malumu untuk menutup semua keindahan yang menempel pada dirimu, tentu kamu tidak akan mau sedikitpun terlihat oleh matanya.
Keindahan yang menempel pada setiap sisi tubuhmu terlalu sempurna jika hanya kau gunakan untuk memuaskan hawa nafsu laki-laki yang akan membuatmu nista. Maka, jangan sampai kau gadaikan imanmu untuk sekedar bersenang-senang, dan melupakan larangan Allah, yaitu berzina.
Dan ketahuilah bahwa jodoh yang baik itu tidak akan mungkin membiarkanmu berlaku seadanya. Ia akan selalu menjagamu untuk tidak berdosa kepada sang pemberi cinta, bukan malah mengajaknya menjauh dari peraturan yang sudah Allah tetapkan kepada kamu sebagai laki-laki dan perempuan.
Maka, jangan sampai kamu lepas malu dan akhlaqmu untuk melupakan imanmu kepada Allah hanya untuk bersibuk ria mencari kesenangan dengan hati seseorang yang belum tentu menjadi milikmu dijalan Allah.

0 Response to "Jaga Dirimu Baik-baik, Jangan Terlalu Percaya Omongan Lelaki yang Belum Pasti Menjadi Milikmu"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.