Loading...

Yang Patah Hati Begitu Parah Pada Akhirnya Akan Menemukan Cinta yang Begitu Indah


Patah hati tidak akan membuat hidupmu berakhir jika kau bisa mengatasinya dengan baik. Singkirkan perasaan yang menghantuimu disaat kamu sedang terluka dan patah hati.
Pikiran yang ingin merasuk kedalam dirimu hanyalah pikiran yang buruk yang bisa membuatmu semakin sakit hati dan terluka.
Ingatlah bahwa bukan hanya kamu saja yang merasakan patah hati yang begitu parah. Bisa jadi orang diluar sana malah lebih parah dari patah hatimu yang menurutmu sudah sangat parah.
Jangan Patah Semangat Hanya Karena Terlalu Sering Merasakan Sakitnya Patah Hati
Biasanya kau akan dihantui oleh pikiran yang tidak-tidak seperti, kau tidak akan mendapatkan cinta seperti dia lagi atau bahkan kau tidak akan merasakan kebahgaiaan lagi setelah patah hatimu ini.
Namun semua itu salah, semua itu hanya pikiran buruk yang akan semakin memperburuk suasana hatimu. Kau harus bisa membuang pikiran-pikiran negatif yang mencoba untuk semakin menyakitimu.
Kau harus tetap semangat menjalani hidupmu walau pada kenyatannya kau selalu merasakan yang namanya patah hati.
Sedih Boleh, Sakit Hati Boleh Asal Jangan Berpikir Bahwa Kau Tidak Akan Merasakan Kebahagiaan Lagi
Hidupmu bukan hanya tentang cinta saja, oleh sebab itu jangan sampai kau tumbang hanya karena kau mengalmi patah hati yang begitu dalam. Kau boleh sedih, kau boleh sakit hati asal jangan pernah berpikir bahwa ini akhir dari hidupmu.
Kamu boleh terluka asal jangan pernah berpikir bahwa kau tidak akan mendapatkan kebahagiaan lagi karena telah disakiti olehnya. Kebahagian bisa kau dapatkan dari banyak orang bukan hanya dari dia yang telah menyakitikimu
Sembuhkanlah Lukamu, Meski Terlalu Parah Karena Kau Pasti Bisa Melalui Dan Menyembuhkannya
Jika kamu sadar, maka harusnya kamu tahu bahwa dia yang sudah menyakitimu sama sekali tidak pantas untuk kamu tangisi. Justru kau harus membuktikan kepada dia yang telah menyakitimu bahwa kau pasti akan baik-baik saja tanpanya.
Buktikan padanya bahwa kau bisa bahagia meski tanpa dia. Jadi separah apapun luka dihatimu kau harus bisa menyembuhkannya sendiri. Kamu pun harus berbaik sangka dan selalu percaya bahwa kelak kau pasti akan mendapatan cinta yang luar biasa.
Kau Harus Tetap Kuat Menahan Rasa Sakitmu Hingga Pada Akhirnya Semua Rasa Sakitmu Akan Berubah Menjadi Kebahagiaan Untukmu
Kau harus sabar dan kau harus tetap kuat menahan rasa sakitmu. Lambat laun luka hatimu pasti akan sembuh dan kelak kau pasti akan mendapatkan cinta yang bisa membuatmu bahagia.
Sehingga kau lupa bahwa dulu pernah terluka parah dan yang kamu rasakan hanyalah kebahagiaan karena telah memiliki sesoerang yang sangat mencintai dan menghargaimu.
Percayalah Bahwa Seseorang Yang Memiliki Luka Hati Yang Parah Kelak Pasti Akan Mendapatkan Cinta Yang Indah
Perjalanan cinta tidak sumulus yang kamu bayangkan. Sehingga kau harus siap merasakan apa pun ketika kau sudah terlanjur jatuh cinta dan ingin menjatuhkan hatimu kepada seseorang. Tak perlu menyalahkan dia yang menyakitimu, anggap saja ini bagian dari perjalanan cintamu.
Kau harus tetap yakin dan percaya bahwa separah apapun rasa sakit yang kamu rasakan pasti akan sembuh dan berakhir dengan indah. Percayalah bahwa seseorang yang terluka parah kelak pasti akan mendapatkan cinta yang begitu indah.

0 Response to "Yang Patah Hati Begitu Parah Pada Akhirnya Akan Menemukan Cinta yang Begitu Indah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.