Loading...

Breaking News! Penyanyi Glenn Fredly Meninggal Dunia


Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Glenn Fredly. Glenn dikabarkan meninggal dunia hari ini, Rabu (8/4/2020).
Menurut informasi yang diperoleh Suara.com, Glenn Fredly meninggal dunia Rabu sekitar pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan.
Sebelum meninggal dunia, Glenn Fredly sempat dirawat di ruang ICU RS Setia Mitra.
Kabar meninggalnya Glenn Fredly disampaikan sejumlah rekan artis. Salah satunya Rian D’Masiv di Twitter.
“Bung Glenn Fredly orang baik, musisi panutan. Innalilahi wainnailahi rajiun. Telah berpulang salah satu musisi terbaik,” tulis Rian D’Masiv.
bung Glenn fredly orang baik.. musisi panutan.. innalilahi wainnailahi rajiun... telah berpulang salah satu musisi terbaik yang saya
View image on Twitter
7,306 people are talking about this
Begitu juga dengan wartawan senior Adib Hidayat. Di Twitter, Adib menulis, “Bung, @GlennFredly,” dengan emoticon menangis.
Kabar berpulangnya Glenn juga diberitakan oleh musisi dan sahabat Glenn, Tompi, lewat pesan Whatsapp.
“Telah berpulang saudara kami, Glenn friedly, malam ini. Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua,” ujar Tompi.
Belum diketahui sebab Glenn Fredly meninggal dunia. Hingga berita ini tayang, CNNIndonesia.com masih berusaha mengontak manajer Glenn Fredly dan kerabatnya.
Glenn Fredly merupakan musisi dan pencipta lagu yang mulai terkenal sejak membawakan lagu Kasih Putih pada awal 2000-an.
Lahir dengan nama Glenn Fredly Deviano Latuihamallo pada 30 September 1975, Glenn memulai karier dengan menjadi vokalis Funk Section sekitar 1995.
Tiga tahun kemudian, Glenn bernyani solo dan meluncurkan sebuah album bertajuk GLENN berisi 8 buah lagu. Namun baru album kedua, KEMBALI, popularitas Glenn menanjak.
Glenn meneruskan karyanya melalui album Selamat Pagi, Dunia! (2002), Ost Cinta Silver (2005), Aku & Wanita (2006), Happy Sunday (2007), Private Collection (2008), dan Lovevolution (2010).
Glenn Fredly bukan hanya berkarier secara solo, ia juga membentuk trio bersama Tompi dan Sandhy Sondoro bernama Trio Lestari.
Sebelum meninggal dunia, Glenn Fredly menikah dengan Mutia Ayu pada 2019, dan pernah menjalin rumah tangga bersama penyanyi Dewi Sandra pada 2006-2009

0 Response to "Breaking News! Penyanyi Glenn Fredly Meninggal Dunia"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.