Loading...

Walupun Kakinya Bengkak, Kakek 80 Tahun Ini Tetap Mengais Rezeki Dengan Jualan Pisang



Mbah Ratim seseorang eyang yang sudah dewasa 80 tahun tetapi sedang amat bergairah dalam mencari nafkah. Eyang ini kerap di sapaan dengan Bimbang Campakkan sedang bersemangat menggali keuntungan yang halal.
Mbah Ratim yang bermukim di Dusun Garung, Desa Cijeruk, Kibin, Serang itu tiap hari berbisnis pisang dengan memakai sepeda tuanya yang beliau membimbing saja tidak dinaiki sepanjang ekspedisi.

Account Facebook unggah gambar Mbah Ratim. Account bernama Alaudien Al- Ghazalu itu membagikan uraian pada unggahannya itu Mbah Ratim yang dalam situasi sakit tetapi sedang senantiasa mendesakkan diri buat berbisnis cuma buat bertahan hidup serta kondisi kaki Mbah Ratim yang mulai bengkak sebab keseringan berjalan serta bawa dagangannya yang berat.

“ Meski dalam situasi sakit namun mbah paksakan berbisnis Hanya buat bertaha hidup, lihatlah kaki mbah yang mulai bengkak karena keseringan berjalan kaki dan, enopang berat dagangannya,” catat Alaudien Al- Ghazali yang diambil dari Islambuzzer. com Rabu( 8/ 4/ 20).

Buat dapat betahan hidup serta mecukupi keinginan hidupnya, Mbah Ratim senantiasa berbisnis tiap hari meski keadaanya yang amat memprihatinkan serta kondisi rumah yang jauh dari tutur pantas.
Kita doakan mudah- mudahan Mbah Ratim senantiasa dilancarkan rezekinya oleh Allah SWT.

0 Response to "Walupun Kakinya Bengkak, Kakek 80 Tahun Ini Tetap Mengais Rezeki Dengan Jualan Pisang"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.