Loading...

Dimaki Raul Lemos, Azriel Ancam Bongkar Rekaman Percakapan Telepon



Azriel Hermansyah menanggapi pernyataan yang diunggah oleh ibunya, penyanyi Krisdayanti, di akun Instagram @krisdayantilemos.

Awalnya, Azriel bertanya apa salah ia dan sang kakak, Aurel Hermansyah, bila minta diperhatikan oleh Krisdayanti sebagai ibu.

Azriel juga menyinggung soal hubungannya dengan suami Krisdayanti kini, pengusaha Raul Lemos.

"Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu?" tanya Azriel di akun Instagram @azriel_hermansyah, Minggu (7/6/2020).

Ia mengatakan bahwa tidak pernah menumpahkan perasaannya selama ini demi menjaga perasaan sang ibu kandung.


Namun, Azriel tetap mempertanyakan bagaimana usaha Raul Lemos dalam membina hubungan dengan mereka.

"Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu maunya dihormatin. Om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii," ungkap Azriel.


View this post on Instagram
Mimi, apa salah kita mii? Apa salaah kalo sekali2 kita minta diperhatiin. Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mii. Karena kita sayang sama mimi kita tahan semua untuk hargain mimi. Dan jiel pikir semua udah sama2 bahagia. Kita sehat mii kita juga bukan anak nakal, alhamdulillah kita jadi kayak sekarang. Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu mau nya dihormatin. om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii. Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2.. sampe maki bunda dan pipi juga. Sampe buat kaka stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres. Apa harus selalu kita yg berusaha mi? Kita selalu ajak jalan ngga boleh? Terakhir bunda ajak lebaran bareng 2 keluarga tanpa shooting mimi juga ngga bisa.. Kenapa om yg benci banget sm kita? Sampe mimi harus ikutan nulis di feed chat begitu kayak anak2. Bukan nya om harusnya nengahin bukan manasin kita ya? Jiel malu tulis2 gini mii. Tapi karena om duluan tulis2 sindir. Kesbaran jiel juga ada batas nya. Biar kita semua malu sekalian. Biar semua orang tau yg sebenar nya, dan tolong mii dan om. Jangan selalu sakitin pipi. Pipi orang paling sabar di dunia. Jangan ungkit yg dulu2. Pipi selalu ajarin kita sopan santun dan hargain mimi. Kita udah besar mii. Walau jiel sm kka udah sangat2 bahagia. Tapi jiel sm kaka ngga akan lupa semua kejadian apa lagi makian om minggu lalu ke kita. Jiel kira udah selesai, tapi mimi tulis lagi hal2 yg buat kita makin dikata2in orang. Selalu dibilang anak durhaka. Kasian kaka mii. Jiel sama kaka selalu sayang dan hormat sm mimi. Dan jiel mohon untuk om stop sampe sini! @krisdayantilemos

A post shared by Azriel Hermansyah (@azriel_hermansyah) on 

Azriel mengatakan bahwa Raul telah memaki dirinya dan Aurel.

Bahkan, Azriel mengancam akan membongkar rekaman pembicaraan ketika Raul memaki-maki.

"Tapi kalo diginiin terus. Apa mau Jiel (Azriel) kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2," imbuhnya.

Tak hanya Azriel dan Aurel yang dimaki, terungkap bahwa Anang Hermansyah dan ibu sambungnya, Ashanty, juga dimaki oleh Raul Lemos.

Respons Azriel ini untuk menanggapi Krisdayanti yang sebelumnya mengunggah tangkapan layar isi percakapannya dengan Aurel pada Mei 2020 kemarin.

Dalam unggahan tersebut, Krisdayanti meminta agar warganet tidak menyudutkan Raul bila tidak mengetahui detail rumah tangganya.

"Yg suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami Amora & Kellen yg sudah mulai besar dan paham akan dunia digital & juga anak2 kami yg lain di Dili yg juga turut terluka," tulis Krisdayanti di akun @krisdayantilemos.

Sabagai informasi, selisih paham Krisdayanti ini berawal dari Aurel yang menulis komentar di unggahan Instagram ibu kadungnya saat momen Idul Fitri.

Saat itu, Aurel mengucapkan selamat Lebaran dan menuturkan bahwa ibunya tidak kunjung membalas pesan singkatnya.


0 Response to "Dimaki Raul Lemos, Azriel Ancam Bongkar Rekaman Percakapan Telepon"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.