Loading...

Baim Wong Ungkap Fakta Soal Sepupu Pinjam Rp10 Juta Ditolak, Ayahnya Ikut Berkomentar




Artis tampan Baim Wong kembali menghebohkan publik lantaran baru saja mengungkap fakta soal salah seorang sepupunya pinjam uang sebesar Rp10 juta rupiah.

Sepupu yang diketahui bernama Julius dan berasal dari keluarga ayah Baim, sampai membuat sebuah video klarifikasi lantaran suami Paula Verhoeven itu menolak memberikan pinjaman.

Tak hanya itu, bahkan ayah Baim Wong juga memberikan komentarnya tentang masalah yang sedang terjadi dalam keluarganya. Ingin tahu? Berikut ulasan selengkapnya.

Sepupu Membuat Video Klarifikasi
Sebelumnya, sepupu Baim yang diketahui bernama Julius itu sempat membuat sebuah video klarifikasi karena merasa tidak mendapatkan bantuan dari Baim Wong sebagai saudara.

Dalam videonya Julius sempat mengatakan bahkan dia pernah beberapa kali menuliskan pesan singkat melalui DM Instagram, namun tak kunjung dibalas oleh Baim.

“Oh iya, yang saya sesalkan juga DM saya itu enggak pernah dibalas juga sama kamu,” ujar Julius dalam cuplikan video dalam tayangan unggahan saluran Youtube Baim Paula.

Baim Baru Baca DM dari Yulius
Dalam tayangan unggahan saluran Youtube Baim Paula, Baim mengaku bahwasannya ia tidak bisa membaca pesan DM dari Yulius karena belum mengikuti akun Instagram miliknya dan sontak mencarinya.

Setelah menemukannya, Baim langsung membaca isi pesan Julius yang menyampaikan bahwa mamanya sedang sakit.

“Oh iya baca, banyak pak Yulius. Allahuakbar banyak banget. Oh dia (Julius) emang bilang ‘mamaku sakit, dia tidak bisa jalan’ oh maaf saya enggak tahu pak Julius sama sekali enggak tahu. Kenapa dia enggak ke papa ya?,” ujar Baim.

Baim Bertanya Kepada Sang Ayah
Sebelum mengirimkan pesan singkat melalui DM, Julius ternyata sempat berkunjung ke rumah Baim guna meminjam uang.

Hal ini diungkapkan Baim yang mengatakan bahwa saat Julius ke rumahnya ia langsung menanyakan hal tersebut kepada sang ayah melalui grup keluarga di WhatsApp yang sontak ditanggapi kakaknya.

“Papah, ada sepupu papah namanya lupa dateng ke rumah, tapi minta uang. Untuk bayar utang. Tadi Baim bilang kalau minta atau bayar utang orang, Baim enggak bisa maaf. Menurut papah gimana? Dikasih atau jangan? Agak enggak suka Baim kalau orang ngegampangin minta uang ke Baim,” tulis Baim.

“Sepupu papa siapa? Perasaan enggak pernah tahu papa punya sepupu,” jawab kakak menanggapi.

Takut Salah
Baim mengatakan bahwa dirinya selalu bertanya kepada sang Ayah lantaran takut salah jika ada suatu hal yang berhubungan dengan keluarganya.

Ia juga berkata apabila Ayahnya menyuruh untuk memberikan uang pasti ia akan segera memberikannya.

“Beneran saya takut salah. Kalau disuruh ngasih saya kasih,” kata Baim.

Komentar Ayah Baim
Tak lama kemudian, sang ayah membalas pertanyaan Baim yang ada di grup Whatsapp keluarganya.

Ia mengatakan kepada Baim agar tidak meladeni dan jangan membiasakan untuk memberikan uang.

“Dan papa jawab Julius, saya bacain ya. Papa bilang ‘Enggak usah diladenin Bim, jangan dibiasain, bagus enggak dikasih ngelunjak nanti’,” kata Baim membacakan tulisan pesan dari sang ayah.

Baim: Kalau Kamu Minta Uang ke Saya Salah Banget, Minta ke Papa!
Setelah membacakan pesan dari sang ayah, Baim mengatakan bahwa tindakan Julius sangat salah.

Ia mengatakan seharusnya Julius meminta uang kepada ayah Baim sebagai saudaranya.

“Jadi yang jawab semua itu papa, kalau kamu meminta uang sama saya salah banget. Kamu ke papa, kamu minta sama papa. Karena papa sendiri yang jawab, saudaranya yang kamu bilang saudara itu,” lanjutnya.

Tak Terima Karena Dibilang Membedakan Saudara dengan Orang Tak Dikenal
Tak terima lantaran pada video Julis dibilang bahwa Baim membedakan antara saudara dengan orang yang tak dikenal, Baim membongkar pesan kedekatannya dengan keluarga.

Ia pun sempat membantu untuk membenahi hunian salah seorang keluarganya yang merupakan tempat berkumpul bersama.

“Tuh langsung saya transfer, saya enggak bilang apa-apa. Hamzah aja kakak saya kaget,” ujarnya sembari berkaca-kaca.

“Saya sama keluarga itu dekat banget Julius,” lanjut Baim.

Ucapan Menohok Baim Untuk Julius
Kesal karena dibilang membedakan keluarga dengan orang yang tak dikenal, Baim pun memberikan ucapan menohok untuk Julius.

Ia mengatakan bahwa ada yang salah pada dirinya sehingga sang ayah tidak mengizinkan Baim untuk memberikan uang kepadanya.

“Saya tidak membedakan, kalau kamu nyalahin saya salah. Coba tanya ke papa saya, kenapa dia tidak mengizinkan saya untuk ngasih ke kamu. Berarti ada yang salah dari kamu kan,” kata Baim.

Video Lengkap Pernyataan Baim Ungkap Fakta
Berikut adalah video lengkap saat Baim mengungkap fakta soal sepupu pinjam uang Rp10 juta.

Sumber: merdeka.com

0 Response to "Baim Wong Ungkap Fakta Soal Sepupu Pinjam Rp10 Juta Ditolak, Ayahnya Ikut Berkomentar"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.