Loading...

Diusianya yang sudah tua kakek 72 tahun ini harus banting tulang berjualn kerupuk hingga larut malam


Ketika masuk masa usia tua makan biasanya orang akan pensuin dari dunia kerja dan memilih untuk menikmati hari hari tuanya bersama kerluargaya, namun cerita seperti itu untuk orang orang yang beruntung saja di suia tua mereka memiliki
 tabungan pensiun sehingga mudah untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari.

Namun bagi sebagian orang ketika masuk masa tua masih banyak yang harus bekerja dan berjuang memenuhi kebutuhan keluarganya contohnya kakek 72 tahun ini di usiarnya yang sudah senja ia masih harus jualan kerupuk dan ironisnya ia harus jualan hingga malam hari yang pastinya tidak baik untuk kesehatannya.

Kakek 72 tahun ini bernama  Sahli dikutip dari akun TikTok @solongangeni, kakek Sahali kesehariannya berjualan kerupuk menggunakan spedanya di jalan Jalan Selamet Riadi Solo.

“Pak Sahli, di usia lbh dari 70th Beliau tetap bersemangat Berniaga, di tengah dinginnya Malam di Kota Solo,” tulis akun @solongangeni.

Seperti unggahan akun tiktok @solongangen kakek 72 tahun ini harus berjuaan hingga larut malam, ditegah dinginnya malam kakek ini seing tertidur disamping sepedahnya.

Dari video yang ada, tampak jika ia tertidur dalam posisi duduk, bersandar pada sebuah tiang, dan hanya mengenakan pakaian lengan pendek seadanya

“Malam itu, puku 24.30 Pak Sahli tertidur disamping lapaknya Terlihat Letiih, & terlelap Dan Sepinya Slamet Riyadi Malam ini, jadi saksi Perjuangan seorang ayah,” lanjut @solongangeni.

Mengetahui beratnya perjuangan kakek 72 tahun ini banyak netizen yang mendoakan kakek ini agar dagangannya cepat habis dan dimudahkan dalam mencari rezeki.

“yaAllah dah tengah malam kakek masih berjuang mencari nafkah semoga Allah sllu melindungimu ya kek dan selalu melimpahkan rezeki kpdmu kek,Amin,” tulis Abin.

“y Allah kek… udah bukan waktu nya lgi mncari uang.. udah waktunya istirahat dirumah… mna sih anaknya..ya Allah,” sambung Tya.

0 Response to "Diusianya yang sudah tua kakek 72 tahun ini harus banting tulang berjualn kerupuk hingga larut malam"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.