Loading...

Gara gara Salah Pencet, Adegan Tak Senonoh Pejabat dan Sekrestaris Ditonton Live Seluruh Pegawai



Kondisi yang masih belum memungkinkan untuk adanya pertemuan membuat pekerjaan formal kini masih harus dilakukan secara daring atau online.

Seperti halnya para pelajar, sejumlah karyawan atau pegawai juga banyak menyampaikan keluhannya atas hal ini. Terutama mereka yang masih cukup ‘buta’ teknologi atau ‘gagap’ teknologi alias gaptek.

Akibatnya, berbagai kesalahan pun terjadi. Namun dari sekian banyak kesalahan terjadi, kesalahan yang dilakukan seorang pejabat di Filipina saat melakukan seminar virtual lewat aplikasi Zoom yang paling terparah.

Kesalahan yang dilakukannya itu bahkan berbuntut panjang, memberikan efek yang sangat memalukan dan berimbas pada jabatannya di kantor pemerintahan.

Pasalnya, saat meeting Zoom, Jesus Estil, yang berjabat sebagai kepala dewan desa Fatima Dos, provinsi Cavite, ini malah menyalakan kamera dan menyajikan adegan panasnya berupa adegan seks dirinya dengan seorang wanita yang diketahui sebagai sekretaris, yang juga bekerja sebagai akuntan di kantor pemerintah setempat, melansir TribunnewsBogor.com.

Tombol yang salah ia tekan di aplikasi Zoom menangkap adegan demi adegan panasnya.

Diawali dengan Jesus yang menghampiri wanita di belakangnya, kemudian keduanya melepaskan baju dan langsung berhubungan seks tanpa tahu “adegan panas”nya ditonton oleh anggota dewan Desa lain.

Adegan tak senonoh Jesus dan sekretarisnya itu kemudian dirilis dan dengan cepat menjadi viral di media sosial.

Hal inilah yang menyebabkan Jesus dan sekretarisnya sedang berada di ujung tanduk. Terlebih, penduduk desa di Desa Fatima Dos melakukan aksi protes, meminta pemerintah mengeluarkannya dari jabatannya.

Sementara CEO Departemen Dalam Negeri dan Pemerintah Lokal Filipina (DILG) Richard Geronimo mengatakan: “Ini bukan hanya pelanggaran sederhana tetapi juga pelanggaran serius. Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk memberinya hukuman yang tepat. Tentu saja, orang-orang yang terlibat telah memohon pengampunan tetapi tidak sesederhana itu..”

0 Response to "Gara gara Salah Pencet, Adegan Tak Senonoh Pejabat dan Sekrestaris Ditonton Live Seluruh Pegawai"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.