Loading...

Rizki D’Academy: Banyak yang Tak Sabar Akhirnya Bubar karena Ego Terlalu Besar



Penyanyi Rizki Syafaruddin atau yang lebih dikenal dengan Rizki D’Academy atau Rizki 2R mengunggah potret selfie-nya ke Instagram.

Dalam foto itu, ia tampak tampil dengan gaya rambut baru dan kacamata. Pada unggahan tersebut, Rizki D’Academy menyertakan caption berwujud prosa.

“Sebelum nanti menyesal dan hilang kabar belajarlah untuk bersabar. Banyak yang tak sabar akhirnya bubar karna ego yg terlalu besar,” tulisnya.


Rizki D’Academy menutup kolom komentar unggahan itu. Rupanya, ia juga melakukan hal yang sama pada sejumlah unggahan lainnya.

Rizki D’Academy Sedang Diterpa Isu Keretakan Rumah Tangga
Entah apa maksud Rizki D’Academy menulis caption tersebut, yang jelas ia tengah diterpa isu keretakan rumah tangga.

Ya, lelaki berusia 23 tahun itu digosipkan sudah melayangkan talak cerai terhadap Nadya Mustika Rahayu.

Padahal, mereka baru menikah selama sebulan lebih. Pernikahan Rizki D’Academy dan Nadya Mustika Rahayu dihelat pada 17 Juli lalu di Bandung, Jawa Barat.

Isu keretakan rumah tangga mereka terendus ketika Nadya Mustika Rahayu menuliskan curhatan pada unggahan Instagram Story pada Agustus lalu. Ia kemudian juga kedapatan tak mengenakan cincin kawin.

Tak lama kemudian, isu tersebut kian berembus kencang tatkala Rizki D’Academy menghapus foto-foto pernikahan dengan Nadya Mustika Rahayu dari akun Instagram miliknya.

Rizki D’Academy tak membenarkan isu tersebut dan mengatakan bahwa rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu baik-baik saja.

Sumber: kumparan.com

0 Response to "Rizki D’Academy: Banyak yang Tak Sabar Akhirnya Bubar karena Ego Terlalu Besar"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.