Loading...

Viral Pacaran 8 Tahun hingga Tunangan Berakhir Kandas karena Wanita Lain





Belakangan kisah pasangan yang telah bertahun-tahun pacaran namun tak sampai ke pelaminan karena adanya orang ketiga marak ditemui.

Salah satunya yang di alami wanita ini, kisah cintanya yang telah terjalin 8 tahun bahkan sudah tunangan berakhir kandas karena adanya orang ketiga.

Kisahnya viral setelah ia mengunggahnya dalam sebuah video TikTok dengan nama akun @diahats1.

Video kisah cinta tragisnya tersebut sudah dilihat lebih dari 5,2 juta views, mendapat 274 ribu Likes dan 12.500 komentar.

Kisahnya berawal saat keduanya masih duduk dibangku sekolah menengah atas (SMA). Setelah lulus keduanya melanjutkan pendidikan yang dipilih masing-masing di kota berbeda.

“Pacaran lama sampai akhirnya tunangan gak menjamin sampai ke pelaminan. 2012 kami kenal 7 tahun dari kelas 2 SMA. Kami saling support dan merayakan kelulusan SMA. Setelah itu dia lanjut daftar *** dan aku lanjut kuliah.” Tulis diah dalam videonya.

Meski melakukan hubungan jarak jauh komunikasi antar keduanya berjalan dengan lancar, bahkan selalu merayakan ulang tahun bersama meski hanya lewat video calll.

“Yang biasa merayakan ulang tahun bareng selama 5 tahun, kamu rayakan lewat Video Call,” lanjutnya

Sampai akhirnya pada November 2019, mereka memutuskan untuk bertunangan. Selang 2 hari setelah bertunangan, sang pria sempat menghadiri perayaan wisuda Diah.

Setelah itu, keduanya kembali berpisah karena sang pria harus kembali bekerja di luar kota.

“Sampai akhirnya kami memutuskan untuk bertunangan pada November 2019. Setelah tunangan 2 hari kemudian saya wisuda dan dia hadir. Dan dia berangkat kerja lagiiiii Yaaahhh akhirnya LDR lagi.”lanjut Diah.

Namun setelah 2 bulan bertunangan sikapnya sudah mulai berubah. Kecurigaanya ternyata benar, sang pria ternyata mengenal wanita lain.

Meski sudah di beri kesempatan, pria tersebut akhirnya mendatangi sang ayah untuk memutuskan hubungan dengan alasan tidak ada kecocokan.

Setelah 2 bulan tunangan, dia berubah dan ternyata kenal dengan cewek ini. Dari situ saya kasih kesempatan 1,2,3,4,5 dst. Sampai akhirnya dia yang 2020 mampu menjaga komitmen ini. Sampai akhirnya dia pulang untuk bilang ke bapak aku dengan alasan kami sudah gak cocok lagi. Dan sekarang sendiri lagi Juli 2020,” tulis @diahats1.

Unggahan tersebut mendapat berbagai respons dari netizen.


Sumber: kumparan.com

0 Response to "Viral Pacaran 8 Tahun hingga Tunangan Berakhir Kandas karena Wanita Lain"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.