Anak Tegar Septian Disebut Mirip Babi, Penghiina Dilaporkan ke Polisi!


    Tegar Septian dan istrinya, Sarah Sheilka kembali membahas komentar pedas netizen yang menyebut anaknya mirip dengan hewan babi. Pasangan muda yang menikah pada bulan Maret 2020 itu menyayangkan aksi netizen yang menghina anak laki-lakinya, Abidzar Oktaviano Putra Septian.

    Rupanya aksi netizen yang menghina anak Tegar Septian itu berujung ke laporan polisi oleh salah satu penggemar. Padahal Sarah Sheilka dan Tegar Septian mengaku tidak ingin membawa permasalahan ini ke jalur hukum. Berikut penjelasannya.

    Penghina Bayi Tegar Septian Dilaporkan ke Polisi

    Pada November 2020 lalu, bayi Tegar Septian dan Sarah Sheilka menerima hujatan dari netizen. Bayi yang lahir pada Oktober 2020 lalu ini disebut mirip dengan hewan. Melihat hinaan itu, Sarah Sheilka langsung memberikan balasan monohok.

    Walau telah memberikan balasan, Sarah Sheilka dan Tegar Septian kembali buka suara. Pasangan sejoli ini menyayangkan aksi netizen yang berbicara tidak senonoh dan tidak pantas kepada bayinya. Apalagi perempuan yang menghina Abidzar juga memiliki anak.

    “Masih ada saja netizen bicara yang tidak senonoh dan tidak pantas kepada, terutama Abidzar. Nah jadi kemarin kemarin tuh sempat booming Abidzar dibilang anak babi. Seorang perempuan sudah punya anak juga kok bisa dia berbicara seperti itu,” ungkap Sarah Sheilka didampingi Tegar Septian dilansir IntipSeleb dari YouTube SarahSheilka Channel yang diunggah pada 3 Desember 2020 lalu.

    Lebih lanjut, Sarah Sheilka menyatakan telah memaafkan netizen yang menghina anaknya. Namun ternyata netizen itu masih diserang oleh warganet lainnya. Bahkan, beberapa di antaranya sampai melaporkan kasus ini ke polisi.

    Aku gak ada niat lapor polisi atau gimana. Tapi dia nge-DM aku. Ternyata dia itu dilaporin polisi sama netizen. Dan entah siapa, padahal aku gak minta siapapun ke pihak polisi atau yang lain. Dan ternyata dia diserang netizen, sampai mau dilaporin ke polisi dan nangis-nangis,” lanjut Sarah.

    Sarah Sheilka mengaku kasihan dan iba dengan perlakuan yang diterima netizen itu. Namun, Sarah dan Tegar tidak bisa mengendalikan followers-nya dalam bertindak, termasuk usaha melaporkan netizen yang menghina Abidzar ke polisi.

    Minta Jangan Hujat Anak

    Kemudian, Sarah Sheilka dan Tegar Septian kompak meminta netizen untuk tidak menghina keluarga kecilnya. Sarah Sheilka dan Tegar Septian rela dihina atau dihujat oleh warganet, asalkan keluarga dan anaknya tidak dibawa-bawa ke permasalahan.

    “Kalau misalkan benci sama aku, bully aku. Aku gak apa-apa. Aku gak pernah kan ngebales kalian. Misalkan kalian benci sama aku atau Tegar, please jangan bawa-bawa keluarga kita,” ungkap Sarah Sheilka.

    Jangan bawa-bawa keluarga. Apalagi Abidzar. Itu udah parah banget sih,” sahut Tegar Septian seraya menggendong sang anak.

    Terakhir, Tegar Septian dan Sarah Sheilka mengingatkan netizen untuk menggunakan media sosial dengan bijak. Keduanya menyatakan tidak baik menilai seseorang hanya dengan melihat postingan di media sosial. Tegar Septian dan Sarah Sheilka berharap dengan adanya klarifikasi yang dibuat, netizen tidak lagi menghina bayinya, Abidzar Oktaviano Putra Septian.

    Sumber: Intipseleb