Loading...

Hubungannya dengan Atta Halilintar Dikabarkan Putus, Aurel Hermansyah: Gak Kayak Orang Lain Omongin



Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah diterpa isu miring perihal hubungannya.

Setelah digadang-gadang bakal menggelar pernikahan megah, hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikabarkan kandas.

Terlebih lagi, Aurel Hermansyah memutuskan untuk menyusul ibunda sambungnya, Ashanty, yang siap untuk menetap di Bali.

Selain itu, di media sosial Aurel maupun Atta sudah tak ada lagi unggahan foto-foto mesra yang dulunya kerap mereka pamerkan.

Menanggapi berita hubungannya dengan Aurel yang di ujung tanduk, Atta enggan berbicara banyak.

Buka Suara Soal Gejala Covid-19 Ruam Merah di Sekujur Tubuh Dewi Perssik, dr. Tirta: Jangan Remehin! https://t.co/S3uU50BxDt— ZONA JAKARTA Part of Pikiran Rakyat Media Network (@zonajakarta1) December 26, 2020

Ia hanya menegaskan bahwa cincin tunangan yang disematkan masih ada di jari manis sang kekasih.

"Masih dipake gelangnya, cincinnya, semuanya masih dipake," ujar Atta sembari buru-buru masuk ke mobil seperti dikutip Zonajakarta.com dari tayangan Hot Issue di kanal Youtube Indosiar, Sabtu (26/12).

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. /instagram.com/@attahalilintar

Anang Hermansyah sendiri mengungkapkan tetap mendoakan dan mendukung hubungan putri sulungnya dengan Atta.

Ia menyebut jika Aurel tengah mengalami gejolak yang kerap terjadi di antara anak muda.

"Yang penting doa, support," kata Anang.

"Tanya Aurel sama Atta (hubungannya), di Cinere lagi dirapikan ya kita di Bali dulu. Aurel itu sekarang lagi namanya anak muda yang berkegiatan pasti ada capeknya," ujarnya.

Atta sendiri telah menyusun rencana besar untuk mempertemukan orang tuanya dengan Aurel di Negeri Jiran, Malaysia.

Namun rencana tersebut belum terjadi, isu miring justru menyeruak ke publik.

Aurel juga sempat mengungkapkan kesannya ketika mulai kenal dan dekat dengan sosok Youtuber kondang tersebut.

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. /instagram.com/@attahalilintar

Menurutnya, apa yang dinilai orang di luar sana terlihat berbeda ketika Aurel sudah mengenal Atta lebih jauh.

"Apa yang aku lihat dengan apa yang berita di luar itu beda banget. Karena pasti banyak yang 'Aurel kok mau sih', 'Aurel kok gini', setelah aku deket dan kenal sama dia (Atta) itu beda banget. Nggak kayak yang orang lain omongin," ujar Aurel.

Selain itu, Aurel mengakui bahwa Atta mampu membantunya untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

"Dia orangnya bisa membuat aku menjadi ke arah yang lebih baik," jelas Aurel.

Baca Juga: Diam-diam Susi Pudjiastuti Miliki Anak Gadis Cantik Berparas Bule Lulusan Sekolah Penerbangan AS

Karena adanya pandemi ini, Aurel berharap agar segera berakhir dan bisa melanjutkan rencananya menuju hari bahagia bersama sang kekasih.

"Semoga secepatnya. Kita juga maunya bikin acara supaya temen-temen bisa dateng cuma lagi kayak gini, jadi nggak mungkin. Doain aja," kata Aurel.

Pada kesempatan lain, Atta menegaskan jika hubungannya dengan Aurel baik-baik saja.

0 Response to "Hubungannya dengan Atta Halilintar Dikabarkan Putus, Aurel Hermansyah: Gak Kayak Orang Lain Omongin"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.