Punya 47 ART, Harta Triliunan, Bisnis Hotel Mewah Tapi Istri Tak Bisa Masak, Ardi Bakrie Kelaparan Sampai Makan Mi Instan Yang Sudah Kedaluarsa 3 Bulan





    Kehidupan rumah tangga Nia Ramadhani dengan sang suami, Ardi Bakrie tak pernah lepas dari sorotan. Dikenal sebagai keluarga tajir melintir, kehidupan pasangan yang menikah sejak 1 April 2010 lalu itu tak jauh-jauh dari kata mewah.

    Namun meski begitu, ternyata Ardi masih mau mengonsumsi mi instan bentuk cup yang sudah kedaluwarsa. Hal itu terlihat dalam postingan Instagram Story miliknya pada Rabu (11/12) dini hari.

    Dalam unggahannya, putra bungsu konglomerat Aburizal Bakrie itu memperlihatkan aktivitasnya saat tengah malam dilanda kelaparan. Tak meminta Nia memasak untuknya, Ardi ternyata hendak menyeduh mi instan dalam bentuk cup.

    Namun ternyata mi instan yang akan dikonsumsi Ardi tersebut sudah kedaluwarsa selama tiga bulan. "Lapeeeer...udah aggh makan aja, walaupun udah expired 3 bulan..." tulis Ardi.

    Walau sudah kedaluwarsa selama 3 bulan, Ardi ternyata tetap menyantapnya. Namun fakta mengejutkan tak lama kemudian terungkap, ternyata mi instan cup tersebut mempunyai tanggal kedaluwarsa kurang dari 3 bulan.

    Alhasil, Ardi nampaknya mulai merasa "aman" mengonsumsi mi instan tersebut. "Eeeeh...belum 3 bulan deh expirednya...baru hampiiiiir 3 bulan..Amaaan...Bismillah..." sambung Ardi.

    Di sisi lain, belum lama ini Nia sempat menjadi trending topik Twitter karena menyetrika baju sendiri tanpa bantuan asisten rumah tangga. Sebelumnya, Nia juga menjadi trending karena tak bisa mengupas buah salak.

    Sumber: Wowkeren