Teddy Pinta Buah Hatinya Bersama Mendiang Lina Diurus Putri dan Rizky Febian, Sule: Kenapa Anak-anak Saya Harus Repot?!





    Belum lama ini Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah menyentil anak-anak Sule.

    Teddy meminta agar bayinya, Bintang lebih diperhatikan oleh anak-anak Sule, sebab masih lahir dari rahim yang sama.

    Hal itu diungkapkan melalui tayangan Star Blitz di kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) baru-baru ini.

    Teddy meminta agar putrinya Bintang dijenguk oleh kakak tirinya.

    "Kalau buat si dedek ya buat kakak-kakaknya jangan disiapa-siapa juga. Karena itu kan satu rahim, kalau bisa ditengok." kata Teddy, seperti diberitakan Sosok.ID sebelumnya.

    Jika memang tak sempat, Teddy meminta anak-anak Sule berkomunikasi secara virtual.

    "Atau dibilangnya video call atau zoom atau nanya kabar udah bikin saya seneng."

    "Itu aja sih harapannya aku enggak banyak-banyak," kata Teddy.

    Pernyataan Teddy memancing spekulasi, seolah-olah Rizky Febian dan ketiga adiknya tidak pernah memberikan perhatian untuk Bintang.

    Suami Nathalie Holscher itu kembali angkat bicara mengenai masalah tersebut. Sule mengungkapkan bahwa sebenarnya ia tidak seharunya terseret mengingat tidak ada hubungannya dengan Teddy. Sule sendiri mengaku sama sekali tak berminat mencari masalah.

    "Biarin aja (cari perhatian), Tuhan mah nggak tidur. Saya mah nggak mau cari masalah," ucap Sule seperti video yang dibagikan oleh akun gosip populer di Instagram, @lambe_turah, hari ini, Sabtu (5/12).

    "Kalau memang dia mau diperhatikan ya urusannya bukan urusan saya dong. Tanyanya kalian harusnya ke Putri (Putri Delina), kalau ke saya salah. Jadi sudah nggak ada urusan sama saya, terkecuali kalau anak saya nyolek baru itu urusan saya," terang Sule.

    "Komedian Sule membantah jika pihaknya tidak memperhatikan anak dari Lina Jubaedah dari pernikahan dengan Tedy Pardiyana. Setiap bulan Putri Delina memberikan uang untuk kebutuhan adek Bintang," tulis @lambe_turah pada unggahan yang dibagikan.

    Penjelasan Sule sontak mendapatkan sorotan penuh dari warganet. Mereka tampak ramai memberikan dukungan atas ucapan Sule tersebut. Suami mendiang Lina pun dinilai hanya sekadar melakukakan sensasi.

    "Lah tuh anak bukan tanggung jawab Sule kali," ujar salah seorang warganet. "Masih sehat kan? Bisa lah cari kerja. Nafkahin anak satu. Ngapain nuntut kakaknya buat nafkahin adeknya. Bapak waras?" kata lainnya. "Lahhhh yg nafkahin ya bapaknya masing2, kok malah jd sodara nya pdhl bapaknya masih idup, lha harusnya bersyukur anak2nya sule akur sama bintang, ibaratnya kan itu anak dr ayah yg lain yg jelas2 merebut ibunya," ucap lainnya.

    Sumber: Kanal247

    Tidak ada komentar untuk "Teddy Pinta Buah Hatinya Bersama Mendiang Lina Diurus Putri dan Rizky Febian, Sule: Kenapa Anak-anak Saya Harus Repot?!"