Loading...

Dimaki Iblis, Pernikahannya Didoakan Bubar Oleh Ibunda Indah, Arie Kriting: Bismillah Semoga Kuat Selamanya!


Ibunda Indah Permatasari murka karena keputusan putrinya yang nekat menikahi Arie Kriting. Saat diwawancara, ibunda memaki Arie bersumpah serapah kalau pernikahan tanpa restu itu bakal berantakan

"Tapi yang tidak wajarnya itu si kriting iblis itu, dia bawa anak saya langsung keluar. Padahal saya sudah kasih izin datang lima kali ini (ke rumah). Maunya minta izin ke saya. Iya, an**ng saya bawa anak keluar, eh an**ng saya bawa keluar Indah. Ini tidak ada basa-basinya," kata Nursyah. "Demi Allah, saya enggak mau tahu (pernikahannya). Semoga terbelah, berantakan."

Menghadapi kemarahan Nursyah, Arie memilih bersikap tegar. Usai menikah 12 Januari, Arie mengunggah foto perdana di pernikahannya dan menulis pesan bijak.

"Bismillah. Te Vinulu, merupakan kata dalam bahasa Wakatobi yang berarti arus. Begitulah kami membayangkan hubungan kami. Terkadang mengalir deras, terkadang tenang menghanyutkan. Vinulu mengalir di antara berbagai celah, membawa sumber kehidupan ke setiap tempat yang dilaluinya. Te Vinulu adalah air, yang selalu menyesuaikan dengan keadaan di sekitarnya. Kami berdua tidak sedang melawan arus, melainkan berusaha menjadi arus. Mohon doa restu dari semua yang mengenal kami baik secara langsung mau pun tidak secara langsung. Semoga hal baik senantiasa melingkupi kita semua," kata Arie.

Arie berharap bisa selalu menjadi imam yang baik untuk Indah. Ia dan Indah berjanji akan selalu menguatkan satu sama lain.

"Semoga saya bisa selalu menjadi imam yang baik bagi Nona. Yang bersama-sama seiring sejalan untuk meniti kehidupan di dunia ini. Kita punya masa lalu untuk belajar dan saling memaafkan, kita punya masa sekarang ini untuk berusaha saling membagikan kebahagiaan dan semoga kita memiliki masa depan yang panjang bersama untuk senantiasa menuliskan cerita dalam keadaan baik mau pun sulit. Semoga kuat selamanya ya Nona @indahpermatas 🙏🏽 Terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu kami melaksakan acara ini," kata Arie.

Sementara itu, pernikahan Arie dan Indah ditentang oleh sang ibunda dari Indah, Nursyah. Menyadari rintangan yang dilalui Arie dan Indah, rekan artis pun memberikan dukungan.

"Selamat yaaaaah. Bahagia selalu. Penuh cinta selalu," kata Wendy Cagur. "Wah👏👏kalian penuh berkat dan berkah, bersama mengarungi kehidupan bersama 🙏Selamat," kata Happy Salma.

Sumber: Wowkeren

0 Response to "Dimaki Iblis, Pernikahannya Didoakan Bubar Oleh Ibunda Indah, Arie Kriting: Bismillah Semoga Kuat Selamanya!"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.