Loading...

Rekam Jejak Lama Gisel dan Nobu alias MYD Terungkap, Bingkai Kebersamaan Mereka Masih Tersimpan Rapi





Kasus video syur Gisel masih menjadi sorotan publik Indonesia saat ini. Sempat menyeret nama sejumlah pria lain, namun akhirnya terbongkar, para pemain di video tersebut adalah Gisella Anastasia (GA) alias Gisel dan Michael Yukinobu Defretes (Nobu) alias MYD.

Mengharukan, walau diyakini baik Gisella Anastasia (GA) alias Gisel ataupun Michael Yukinobu Defretes (Nobu)alias MYDGi sangat berat untuk menghadapi persoalan memalukan ini. Akan tetap keduanya mengakui kesalahan mereka.

Dengan rasa menyesal, Gisel dan MYD sama-sama meminta maaf kepada publik, keluarga, termasuk semua yang tersakiti.

Bahkan Gisel dengan berani dan penuh kerendahan diri ungkapkan permohonan maaf dan ucapkan terimakasihnya kepada mantan suami, Gading Marten; kekasihnya, Wijin; juga sang buah hatinya Gempi.

Patut dihargai keberanian Gisel dan MYD ungkapkan permohonan maaf dan penyesalan atas apa yang telah terjadi di masa lalu mereka.

Seperti diketahui, video syur berdurasi 19 detik itu dibuat saat Gisel masih menjadi istri dari Gading Marten, hal ini menjadikan posisi Gisel kian terpojok dan berat.

Namun keberanian Gisel mengakui dan meminta maaf layak dicontoh. Tak ada manusia yang sempurna, tapi manusia yang hidupnya lebih baik dari masa lalunya, layak diberi kesempatan menata hidup mereka lebih baik di masa mendatang. Itu pula yang diharapkan Gisel.

"Ketahuilah apa yang telah terjadi, dan dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini," ucap Gisel saat menyampaikan permohonan maafnya pada Rabu malam 6 Januari 2021.

"Dan saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi, dari yang saya kasihi kedua orang tua dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga. Dan yang terutama ada pengampunan dari Tuhan Yesus dalam kehidupan saya," kata Gisel melanjutkan.

"Besar harapan saya untuk diizinkan menata kembali kehidupan saya bersama Gempita dan dengan adanya kejadian ini saya harap tidak berdampak negatif terhadap psikologis anak saya. Dengan support dari orang-orang terdekat, melangkah maju untuk masa depan yg lebih baik," tutur Gisel berharap dengan menahan air mata.

Walaupun keduanya, telah menyatakan menyesal dan memohon maaf. Akan tetapi kasus hukum tetaplah berjalan.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya pada Kamis, 7 Januari 2021.

“Proses hukum tetap jalan,” ujar Kombes Pol Yusri Yunus.

Yusri berharap Gisel bisa memenuhi panggilan polisi pada pemeriksaan yang dijadwalkan ulang hari ini, Jumat 8 Januari 2021.

“Mudah-mudahan yang bersangkutan dapat hadir, kita jadwalkan besok (Jumat 8 Januari 2021, red) pagi pukul 10.00 WIB,” ujar Kombes Pol Yusri Yunus.

Sebelumnya Gisel dan MYD sama-sama dipanggil guna menjalani pemeriksaan pertamanya sebagai tersangka pada Senin 4 Januari 2021. Namun Gisel berhalangan hadir karena dikabarkan harus menjemput buah hatinya Gempi yang pulang berlibur dari Bali.

Pada pemeriksaan hari ini, Jumat 8 Januari 2021, Gisel dikabarkan datang lebih awal guna memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya terkait video syur tersebut.

Akan tetapi, menelaah perjalanan Gisel dan MYD, Pikiran-Rakyat.com berhasil merangkum jejak lama pertemuan Nobu alias MYD dengan Gisel.

Rekam jejak itu masih tersimpan rapi dalam bingkai di laman media sosial. Bahkan sejumlah warganet dalam komentarnya tampak dengan sengaja menelusuri rekam jejak Gisel dan Nobu melalui media sosial pribadi Gisel.

Pikiran-Rakyat.com pun ikut mencoba menelusuri kebenaran foto yang tersebar dan dianggap sebagai awal pertemuan Nobu dan Gisel. Dan ditemukanlah sebuah foto kebersamaan Gisel dan Nobu.

Foto tersebut diunggah 2 tahun sebelum akhirnya Gisel menikah dengan Gading Marten pada 2013.

Seperti diketahui Gisel dan Gading Marten menikah pada 14 September 2013. Dan bercerai pada Januari 2019. Namun dikabarkan perceraian mereka bukanlah karena orang ketiga.

Dalam foto kebersamaan dengan Nobu, Gisel tampak mengenakan baju kebaya berwarna cream dipadukan kain batik coklat bermotif.

Gisle tampil sangat cantik dan anggun dengan sanggul modernnya. Diduga foto zaman dulu alias jadul itu diambil saat Gisel masih menjadi sinden di acara Opera Van Java (OVJ) di salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Seperti ramai dibicarakan, Gisel dan Nobu alias MYD, saling mengenal saat keduanya sama-sama terlibat dalam satu program di stasiun TV swasta nasional tersebut.

Dalam foto tersebut nampak Nobu mengenakan seragam stasiun TV berwarna hitam duduk dibawah Gisel dengan tersenyum. Selain Nobu, tampak ada penyanyi cantik Dewi Gita juga duduk didekat Nobu dan Gisel.

Nobu diketahui memang mantan karyawan stasiun televisi yang menayangkan OVJ. Hal itu juga dibenarkan melalui laman media sosial Nobu yang menunjukkan kebersamaannya bersama rekan-rekan MYD saat ia masih bekerja di stasiun TV swasta itu.

Dari rekam jejak di akun media sosial pribadi Gisel ini, tampaknya Gisel sudah mengenal MYD sejak 2011. Gisel bahkan unggah potret bersama MYD di Instagramnya.

Foto yang diunggah Gisel pada 2011 di Instagram itu mendapatkan 146 likes dan dikomentari sejumlah warganet. Para warganet tampak dengan sengaja mencari jejak Gisel dan MYD seperti nampak pada komentar mereka. 

Akun khisie_ana yang menuliskan komentar 3 hari yang lalu mengatakan "Eh, ada Nobu." Warganet lain ratoe2712 menuliskan "Nyasar ke 2011."

 

Akun Shela_margareta menuliskan komentar "Nyampe juga nyasarnya kejauhan." Sedangkan akun ertrianarosanti berkomentar "Scrol ke bawah cape banget guys buat nyari foto ini doang."

Diduga telah kenal sejak 2011, Nobu dan Gisel membuat video tak senonoh pada 2017, saat MYD yang kala itu masih tinggal di Jepang, diminta untuk datang ke Medan guna suatu pekerjaan bersama Gisel.

Proses hukum semoga bisa berjalan lancar, lantaran baik Gisel ataupun MYD juga berjanji bakal taat hukum dan jalani semua prosesnya dengan baik.

 Berbeda dengan Gisel yang baru akan diperiksa hari ini Jumat 8 Januari 2021, MYD yang telah jalani pemeriksaan pada Senin 4 Januari 2021, dikenakan wajib lapor setiap dua mingggu sekali.

Seperti dikatakan Kombes Pol Yusri Yunus, "Untuk MYD (Nobu) wajib lapor cuma datang untuk cek mengisi absen. Kita Jadwalkan. Tadi sudah koordinasi dengan penyidik itu hari senin atau kamis per dua minggu datang ke sini sambil menunggu berkas perkara yang ada."

Kata Yusri Yunus, penyidik akan menyerahkan berkas perkara ke Jaksa Penuntut Umum bila sudah lengkap.

"Kalau sudah lengkap akan diserahkan ke JPU. Cuma kan ini masih belum ada pemeriksaan saudari GA. Makanya kita jadwalkan pemanggilan hari Jumat 8 Januari 2021 nanti," katanya.***

0 Response to "Rekam Jejak Lama Gisel dan Nobu alias MYD Terungkap, Bingkai Kebersamaan Mereka Masih Tersimpan Rapi"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.