Sadar Nama Bintang Tercatat di Ahli Waris Harta Lina, Sule: Ini Bukan Cari Siapa Menang dan Kalah



    Komedian Sule buka suara usai mengetahui Teddy Pardiyana, suami sah Lina Jubaedah mendatangi Pengadilan Agama Bandung untuk berkonsultasi terkait pembagian harta warisan istrinya.

    Teddy ditemani kuasa hukumnya, Ali Nurdin yakin bahwa ia dan buah hatinya, Delina Bintang Aura Putri masuk sebagai ahli waris harta peninggalan Lina Jubaedah.

    Pertikaian harta warisan Lina Jubaedah yang dipermasalahkan Teddy pada anak-anak Sule mendekati perdamaian karena pertemuan keluarga akan segera digelar.

    Putri Delina, Rizky Febian dan Teddy akan segera bertemu untuk membahas harta warisan Lina Jubaedah yang selama ini diamankan putri Sule.

    "Kita sudah ada komunikasi bahwa minggu depan kita akan mengadakan pertemuan secara kekeluargaan," kata Ali Nurdin dalam pernyataannya di Pengadilan Agama Bandung.

    Mantan suami Lina Jubaedah, Sule pun ikut buka suara melihat kemunculan Teddy dengan mendatangi Pengadilan Agama Bandung.

    Menurut Sule, tidak ada gunanya mengeluarkan pernyataan di media tanpa adanya solusi terkait pembagian harta warisan Lina Jubaedah.

    "Di sini bukan mencari siapa yang menang dan kalah, kita cari solusi terbaik, ayo bertemu duduk bareng, diobrolin baik-baik," kata Sule dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Indosiar pada Jumat 8 Januari 2020.

    Berbicara soal pembagian hak warisan Lina Jubaedah, Sule menyadari bahwa Bintang tercatat sebagai ahli waris dalam hak tersebut.

    Sule meminta agar Teddy tenang dan membicarakan perihal harta warisan tersebut secara kekeluargaan.

    "Kalau ada hak untuk Bintang, ya memang ada, dalam aturan juga ada, nah nanti dibicarakan lah secara terbuka," ujar Sule melanjutkan.

    Teddy yang selama ini bungkam dan sembunyi kini tak gentar memperjuangkan hak Bintang sebagai ahli waris harta peninggalan Lina Jubaedah.

    Kini Teddy sudah mengatur pertemuan dengan Rizky Febian dan Putri Delina untuk membahas polemik harta warisan Lina Jubaedah secara kekeluargaan.

    Teddy mengaku tak ingin ada keributan dalam membahas harta warisan milik istrinya tersebut.***

    Tidak ada komentar untuk "Sadar Nama Bintang Tercatat di Ahli Waris Harta Lina, Sule: Ini Bukan Cari Siapa Menang dan Kalah"