Loading...

Sakit Tak Berdarah, Gisel Lakukan Hubungan Ranjang Suka Sama Suka, Nobu Justru Sebut Cuma Teman Saja



Kasus video syur yeng melibatkan janda Gading Marten, Gisella Anastasia dan Michael Yokinobu Defretes masih menjadi sorotan.

Usai keduanya diperiksa polisi dengan status tersangka, kemarin, Senin (11/1/2021), lawan main Michael Yokinobu Defretes alias MYD, alias Nobu, Gisella Anastasia tampak kembali mendatangi Polda Metro Jaya.

Gisella Anastasia datang untuk melakukan wajib lapor ke Polda Metro Jaya.

"Mau lapor saja," kata Gisel usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya.

Dikutip Zonajakarta.com dari PMJNews, mantan istri Gading Marten itu tampak menggunakan baju berwarna putih dengan celana jins berwarna kebiru-biruan.

Dalam kasus video mesum Gisel dan MYD, polisi memutuskan tak menahan keduanya, meski sudah ditetapkan sebagai tersangka. Keduanya diberi kewajiban untuk melaporkan diri dua kali dalam sepekan.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, selama penyidik belum melimpahkan berkas perkara video syur ke Jaksa Penuntut Umum (JPU), maka Gisel dan MYD tidak boleh absen dari wajib lapor di Gedung Dirkrimsus Polda Metro Jaya.

Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihak kepolisian punya alasan mengapa tidak menahan Gisel dan MYD usai menjalani pemeriksaan.

Apa yang diucapkan Yusri Yunus sesuai ketetapan undang-undang, bahwasanya Gisel dan MYD dianggap tidak akan menghilangkan barang bukti atau melarikan diri.

"Ada di pasal 21 ayat 1 di UU KUHP, juga pasal 21 ayat 4. Pertimbangannya dalah pertama pasal 21 ayat 1 memang di situ bisa dilakukan penahanan apabila dia menghilangkan barang bukti, melarikan diri, tidak kooperatif," kata Yusri.

Tak hanya itu, Gisel dan Michael Yukinobu Defretes juga sangat kooperatif. Sehingga polisi tak memerlukan penahanan terhadap keduanya.

"Tetapi berdasarkan pertimbangan, saudari GA dan saudara MYD kooperatif, selama dipanggil juga hadir. Saat ditanya juga dijawab semuanya yang ditanyakan penyidik sehingga diambil kesimpulan tidak perlu dilakukan penahanan," jelas Yusri.

Sebelumnya, pihak kepolisian menyebut jika Gisella Anastasia dan Michael Yokinobu Defretes alias MYD merekam video panas tersebut atas dasar suka sama suka.

"Kalau pengakuannya dua-duanya suka sama suka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (31/12/2020).

Tak ayal, hal ini menimbulkan kecurigaan soal perselingkuhan Gisella Anastasia dan Nobu saat janda Gading Marten tersebut masih berstatus istri.

Namun, dikutip Zonajakarta.com dari akun YouTube Indosiar pada 10 Januari 2021, saat disinggung soal status hubungannya dengan Gisel, Nobu mengaku bahwa dirinya tak memiliki hubungan khusus melainkan hanya sebatas rekan kerja saja.

"Waktu itu memang sebagai rekan kerja ya, saat itu gak ada (hubungan dengan Gisel, red) cuma sebagai teman biasa," tutur MYD lagi.

Pria yang hobi main bakset ini juga merasa terpukul atas kejadiannya dengan Gisel di masa lalu. Tak hanya Nobu, kondisi kesehatan sang ayah diakuinya langsung drop ketika mendengar kabar tersebut.

"Hari Senin begitu saya diizinkan pulang, yang saya pikirkan hanya kedua orangtua di rumah, itu yang menguatkan saya yang menegarkan saya ya pastinya," kata Nobu alias MYD.

Tak mau mengecewakan keluarganya untuk kedua kalinya, MYD berjanji dirinya akan terus bersikap kooperatif dan membuktikan bahwa dia mau bertanggungjawab.

"Memang proses hukum belum selesai. Kita akan selalu kooperatif mengikuti proses-proses yang sedang berjalan ini. Kepada teman-teman, keluarga saya, mohon doanya, mohon support-nya," ujar Nobu alias MYD.***ZJ

0 Response to "Sakit Tak Berdarah, Gisel Lakukan Hubungan Ranjang Suka Sama Suka, Nobu Justru Sebut Cuma Teman Saja"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.