Loading...

Sempat Tak Percaya Perbuatan Gisel, Begini Reaksi Wijin Saat Melihat Video Syur Sang Kekasih




Kasus video syur yang saat ini tengah menimpa penyanyi kondang Gisella Anastasia masih menjadi pemberitaan hangat di Indonesia.

Tak hanya menyeret Gisella Anastasia, skandal video syur itu juga menyeret sosok pria bernama Michael Yukinobu Defretes alias Nobu.

Atas skandal tersebut, saat ini pihak kepolisian menetapkan Gisel dan Nobu sebagai tersangka.  

Nobu telah menjalani pemeriksaan di Polda Metri Jaya pada Senin, 4 Januari 2021 lalu, sedangkan Gisel menjalani pemeriksaan pada Jumat, 8 Januari 2021 kemarin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus memaparkan pemeriksaan yang telah dijalani mantan istri Gading Marten itu.

“Kurang lebih 11 jam kita lakukan pemeriksaan, ada 49 pertanyaan kepada yang bersangkutan,” ujarnya kepada awak media pada Jumat, 8 Januari 2021 kemarin.

Saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus yang menyeret nama Gisel tersebut.

Di tengah kasus yang melanda Gisel itu, ada sosok Wijaya Saputra alias Wijin yang setia mendampingi.

Wijin bahkan memilih diam ketika dihujani berbagai pertanyaan soal perbuatan sang kekasih di masa lalu itu.

Sempat bungkam, Wijin baru-baru ini justru mengungkapkan reaksinya saat mengetahui dan melihat video syur yang dilakukan Gisel.

Hal itu disampaikan Wijin kepada Boy William dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal YouTube Boy William pada Jumat, 8 Januari 2021 kemarin.

Pada vlog tersebut, Wijin mengungkapkan bahwa ia baru mengetahui skandal sang kekasih setelah diberi tahu oleh temannya.

Ia bahkan sempat tak mempercayai perkataan temannya soal video syur Gisel.

“Pada saat itu, Saya dikasih tahu teman ‘bro ada berita yang lagi viral tentang Gisel’, Saya merasa itu mungkin yang sebelumnya,” ujar Wijin, seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Boy William.

Wijin didesak temannya untuk melihat video yang menimpa sang kekasih.

“Enggak, ini baru kamu harus lihat,” kata Wijin menirukan sang teman.

“Pas saya lihat depannya, sebelum diputar kayak ‘ohh’ gitu,” ujarnya.

Sebelum menjalani pemeriksaan, Gisel sempat menemui awak media dan meminta maaf kepada publik, Gading Marten, hingga Wijin atas kejadian yang telah ia lakukan.

“Izinkan malam hari ini, dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Gisel dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan.

“Saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar-besanya dari semua pihak, terutama sekali lagi dari yang saya kasihi kedua orang tua dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga,” kata Gisel.***

0 Response to "Sempat Tak Percaya Perbuatan Gisel, Begini Reaksi Wijin Saat Melihat Video Syur Sang Kekasih"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.