Terkejut, Ternyata 4 Penumpang Pesawat Sriwijaya Air Kerabat dari Sahabatnya, dr. Tirta: Ya Allah



    Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ182 sukses menggegerkan khalayak ramai. Sempat hilang kontak usai mengudara dari Bandara Soekarno-Hatta, Pesawat Sriwijaya Air SJ182 dipastikan jatuh.

    Usai dikonfirmasi jatuh, pemerintah pun langsung mengerahkan tim untuk mencari keberadaan Pesawat Sriwijaya Air SJ182.

    Bersamaan dengan upaya tersebut, kapal patroli Kementerian Perhubungan menemukan serpihan puing dan juga potongan organ manusia di lokasi yang diduga menjadi titik jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, di Kepulauan Seribu.

    Lebih lanjut, Komandan Kapal Trisula Kemenhub, Kapten Eko mengatakan, jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182 pada Sabtu, 9 Januari 2021 di Kepulauan Seribu dilaporkan oleh seorang nelayan.

    Menurut Komandan Kapal Trisula Kemenhub, nelayan tersebut mendengar suara ledakan seperti suara petir.

    Berita duka itu pun rupanya sudah sampai di telinga influencer dr. Tirta. Kesedihannya makin terasa saat mengetahui salah satu keluarga dari teman dekat dr. Tirta ikut menjadi korban dalam jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ182.

    "Ada 4 penumpang ternyata keluarga kawan baik saya," ujar dr. Tirta seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Twitter @tirta_hudhi pada 9 Januari 2021.

    Bersamaan dengan kabar tersebut, dr.Tirta turut menyematkan sebuah tangkapan layar yang menunjukan bukti bahwa keluarga dari sang sahabat telah menjadi korban dalam musibah ini.

    Dr. Tirta pun kemudian mengabarkan rekannya langsung bergegas ke Bandara Soekarno-Hatta untuk memastikan kabar terbaru dari musibah jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

    Tak pelak adanya kejadian ini membuatnya begitu berduka, dr. Tirta pun mengaku ikut merasakan kesedihan yang sedang dirasakan sang sahabat.

    "Kawan saya langsung ke Soetta. Haduh ikut sedih liat beliau," tutur dr. Tirta lagi.

    Sebelumnya, dr. Tirta juga sempat mengunggah sebuah berita dari media online ke akun Instagram pribadinya. Dr. Tirta menuliskan harapannya agar awak kapal serta para korban bisa diselamatkan.

    "Lindungi para awak, pilot dan penumpang ya Allah. Semoga selamat. Ya Allah. Tolong," kata dr. Tirta di akun Instagramnya @dr.Tirta.

    ***