Anak Tirinya 2 Kali Coreng Nama Rhoma Irama, Ricca Rachim Istri Raja Dangdut Tak Satupun Pajang Foto Ridho


    Putra Raja Dangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma menjadi sorotan usai dirinya kembali diciduk polisi lantaran kasus kepemimilikan narkoba.

    Ridho Rhoma sendiri pernah berurusan dengan barang haram dan diringkus pada 25 Maret 2017 dengan barang bukti sabu seberat 0,7 gram beserta alat isap.

    Mahkamah Agung pernah menjatuhkan vonis hukuman pidana 1 tahun 6 bulan kepada Ridho Rhoma yang merupakan putra Raja Dangdut Rhoma Irama tersebut usai upaya kasasi dalam kasus tersebut telah dibatalkan.

    Ridho Rhoma telah menghirup udara bebas pada Rabu (8/1/2019).

    Penangkapan Ridho Rhoma kali ini dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

    Dikutip Zonajakarta.com dari PMJNews, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa Ridho Rhoma (RR) diamankan pada Kamis, 4 Februari 2021 di Apartemen Fraser Residence Sudirman, Jakarta Selatan.

    “MR alias RR diamankan 4 Februari, di salah satu apartemen daerah Jakarta Selatan. Setelah awalnya ada laporan masyarakat, kita kembangkan dan berhasil mengamankan yang bersangkutan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus pada Senin, 8 Februari 2021 di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

    Menurutnya, putra dari Rhoma Irama tersebut tengah bersama tiga orang rekannya di Apartemen Fraser Residence Sudirman. Ketika penggeledahan dilakukan, polisi menemukan tiga butir ekstasi yang disimpan pada kantong celana depan sebelah kanan. Tiga butir ekstasi tersebut disembunyikan pada bungkus rokok.

    Ridho Rhoma tertangkap kasus narkoba
    Ridho Rhoma tertangkap kasus narkoba diambil dari Instagram @ridho_rhoma

    “Di dalam apartemen ada tiga orang. Terdapat saudara MR atau RR dan barang bukti jenis ekstasi sebanyak tiga butir. Kemudian, ketiganya kita gelandang masuk ke Polres dan kita lakukan pemeriksaan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya.

    Ketika melakukan pemeriksaan di kantor polisi, penyanyi dangdut Ridho Rhoma dinyatakan positif amphetamine alias ekstasi, sementara, dua orang rekannya negatif dan masih berstatus saksi.

    “Saudara MR atau RR hasil urine positif amphetamin dan metamfetamin dengan barang bukti dari saudara MR atau RR di kantong celananya ada 3 butir ekstasi. Untuk kedua rekannya itu negatif dan kita jadikan saksi,” ungkapnya.

    Ridho Rhoma sendiri merupakan anak Rhoma Irama dari istrinya bernama Marwah Ali.

    Selain Marwah Ali, Rhoma Irama juga memiliki istri lain bernama Ricca Rachim.

    Ricca Rachim yang merupakan ibu tiri Ridho Rhoma  adalah aktris yang tenar pada tahun 1970-an dan awal 1980-an.

    Ricca Rachim juga dikenal sebagai istri kedua Rhoma Irama yang hingga kini masih mendampinginya, meskipun dari rahimnya tak lahir seorang anak pun.

    Ricca Rachim istri Rhoma Irama
    Ricca Rachim istri Rhoma Irama Instagram @riccarhoma

    Istri Rhoma Irama tersebut aktif di media sosial Instagram.

    Ia kerap membagikan momen kebersamaannya dengan sang suami yang kini mulai jarang tampil di TV.

    Berdasarakna pantauan Zonajakarta.com di akun Instagram pribadi milik Ricca Rachim @riccarhoma hingga Senin (8/2/2021), meski selalu mengunggah momen kebersamaannya dengan sang Raja Dangdut Rhoma Irama, Ricca Rachim rupanya tak satupun memajang foto anak tirinya, Ridho Rhoma di akun Instagram miliknya.


    Padahal Ricca Rachim sempat mengunggah kebersamaannya dengan keponakan-keponakan dan teman-teman terdekat.

    Namun tidak demikian dengan foto Ridho Rhoma, sang anak tiri yang sudah dua kali mencoreng nama baik Rhoma Irama lantaran kasus kepemilikan narkoba.***ZJ