Datang Bertamu, Sosok Ini Justru Tularkan Corona, Aura Kasih: Kesel, Berpendidikan Tapi Gak Percaya Covid!



    Dikutip Zonajakarta.com dari akun Instagram @aurakasih, Aura Kasih mengumumkan bahwa ia dan putri kecilnya positif corona.

    Namun Aura Kasih bersyukur, kini ia dan putrinya Bella telah sembuh dari corona.

    Aura Kasih mengaku ia dan anaknya positif virus covid-19 pada bulan Desember 2020 lalu.

    "Dalam 2 bulan ini lagi laluin hal2 berat banget ... 

    Bulan lalu covid lah skrg oprasi lah tapi jujur, banyak bgt pesan dari ALLAH lewat semua sakit yg dilalui dari awal covid harus pisah sama bella dan akhirnya bella pun kena covid ga kebayang kan.

    Aura Kasih dan sang putri

    Aura Kasih dan sang putri Instagram @aurakasih

    Tapi aku pikir pesan ALLAH itu aku di suruh sabar baik secara fisik atau mental .

    Page 2 of 2
    AURA Kasih.* /Instagram @aurakasih/

    Naikin terus FREKUENSI, dg cara DOA.

    Percaya deh... apapun yg terjadi di hidup kita ALLAH cuma nyuruh kita untk 'membaca' pesan yang ALLAH sampaikan. 

    Jangan pernah berburuk sangka terhadap TUHAN mu.

    Yakin pasti ada kebaikan yang akan datang.

    Lepaskan segala kemelekatan, aku diajarin untuk nahan EGO, even sama anak nda bole MELEKAT apalagi sama HARTA.

    Lemesin aja, yang penting ikhtiar dalam menjalani hidup.

    Semakin lemessss, lahir batin semakin kuat, yang kita butuhkan hanyalah pasrah dan tetap melakukan hal baik dan berguna bagi orang lain.

    Lemesin aja bilang 'ALLAH BANTU YUK SAMA2' 'ALLAH TEMANIN JALAN KU YUK' hadirkan ALLAH di setiap perjalanan KITA..

    Naikin terus FREKUENSI, dg cara DOA.

    Percaya deh... apapun yg terjadi di hidup kita ALLAH cuma nyuruh kita untk 'membaca' pesan yang ALLAH sampaikan. 

    Jangan pernah berburuk sangka terhadap TUHAN mu.


    Yakin pasti ada kebaikan yang akan datang.

    Lepaskan segala kemelekatan, aku diajarin untuk nahan EGO, even sama anak nda bole MELEKAT apalagi sama HARTA.

    Lemesin aja, yang penting ikhtiar dalam menjalani hidup.

    Semakin lemessss, lahir batin semakin kuat, yang kita butuhkan hanyalah pasrah dan tetap melakukan hal baik dan berguna bagi orang lain.


    Lemesin aja bilang 'ALLAH BANTU YUK SAMA2' 'ALLAH TEMANIN JALAN KU YUK' hadirkan ALLAH di setiap perjalanan KITA.. 

    Page 2 of 3
    AURA Kasih.* /Instagram @aurakasih/

    Pasti lebih mudah JADI SATU SAMA ALLAH.

    Jangan menjauh dalam sistuasi apapun.

    ALL IS WELL ... ALL IS WELL ... #JUSTSHARE," tulis akun Instagram @aurakasih seperti dikutip Zonajakarta.com.

    Tak hanya Aura Kasih dan putri kecilnya, Arabella, rupanya salah seorang asisten rumah tangga Aura Kasih juga diketahui sama-sama terpapar virus Covid-19.

    Sementara itu, dikutip Zonajakarta.com dari Pikiran Rakyat, Aura Kasihmenceritakan awal mula dirinya bisa tertular virus Covid-19.

    Aura Kasih mengaku dirinya bersama sang putri dan ART terinfeksi virus usai menerima tamu di rumahnya.

    “Dari orang yang datang ke rumah. Nah, itu dia, yang orang tu ngerasa dia sehat-sehat aja," ujar Aura Kasih seperti dikutip dari YouTube The Hermansyah A6 pada 10 Februari 2021.

    Page 3 of 3
    AURA Kasih.* /Instagram @aurakasih/

    Aura Kasih mengaku telah mengingatkan tamu agar tak melepas masker dan segera menempuh swab test untuk memastikan status kesehatan, namun sarannya ini tak digubris.

    "Aku juga bingung, dia orang berpendidikan banget loh. Tapi, dia tuh agak sakit, aku bilang jangan lepas masker kalo lagi batuk, (dia bilang) enggak kok i’m fine, cuman kayak batuk aja,” ucap Aura Kasih.

    Aura Kasih.

    Aura Kasih. 

    Saat sarannya tak digubris dan melihat tamu tersebut mengabaikan prokes, tak pelak hal ini membuat Aura Kasih jengkel.

    "Makanya pas dia batuk di mana-mana, terus dia ngga pake masker, sebel banget, aku kan agak OCD kan, tiba-tiba kenanya sama orang yang datang ke rumah," kata Aura Kasih.

    Kondisi tamu yang mengkhawatirkan ini membuat Aura Kasih sedikit paranoid. ibu satu anak itu bahkan sudah memiliki firasat buruk akan kesehatan penghuni rumah lainnya.

    "Ternyata aku, feeling ku ‘duh kok dia gini ya batuknya’, kita parno ya kalau ada orang batuk. Sebelnya, orang tuh engga menjaga gitu loh, dia batuk, flu, kayak nggak mau pake masker, atau tisu atau apa kek buat cover,” tuturnya lagi.

    Hal yang membuat Aura Kasih lebih kesal adalah karena selama ini dirinya sudah berusaha menjaga diri dan keluarga dengan tidak banyak bepergian keluar rumah.

    "Kebayang ngga sih, aku jagain dia (Bella) berbulan-bulan, kenanya sama orang yang berpendidikan, tapi nggak percaya sama Covid, kesel. Swab dong, (dia bilang) ‘i’m fine, i’m fine,” ujar Aura Kasih.

    Berkaca pada pengalaman ini, ia makin ketat menerapkan protokol kesehatan. Kini, ia tinggal di Bandung.***ZJ