Loading...

Dibawa ke RS dengan Wajah Pucat dan Kuku Membiru, Sheila Marcia: Mau Nyerah Sama Sakitnya





Sheila Marcia baru saja dilarikan ke salah satu Rumah Sakit yang berada di Dendpasar. Hal ini lantaran ia merasakan perutnya sakit hingga meliliat.

Rasakan kesakitan yang dahsyat, Sheila Marcia sampai berkeringan dingin dan kuku kakinya membiru.

''Hari ini di IGD suatu RS di Denpasar,
.
Mau sharing aja, tadi siang bangun tidur tiba2 perut sakit bgt & melilit (rasanya seperti kontraksi melahirkan) sakit sampai punggung belakang!
lalu rasa seperti mau BAB tapi sulit sekali. Satu badan keluar keringat dingin, menahan sakit, hingga kuku kaki juga akhirnya membiru,'' tulis Sheila Marcis dalam unggahannya.

Lebih lanjut, Sheila Marcia mengatakan jika ia sudah sangat lemas karena menahan rasa sakit.

Meski sudah mau menyerah, namun Sheila Marcia mengaku jika ia tetap mencoba untuk buang air besar atau kentut.

''Mencoba untuk tenang, tapi badan sudah lemas dan rasa sangat enteng seperti mau nyerah sama rasa sakitnya. Disitu sambil tetap mencoba untuk BAB/minimal buang angin, sambil gak berhenti berdoa minta kekuatan sama Tuhan,'' lanjutnya.

Usai berhasil BAB, Sheila Marcia langsung meminta untuk diantar ke rumah sakit. Selain suami, ia juga turut mengajak sang ibunda untuk menjaga anaknya.

Tak hanya itu, Sheila Marcia juga turut mengajak anak bayinya ke rumah sakit. Hal ini ia lakukan agar jika dirinya keracunan, sang bayi bisa segera ikut mendapatkan pertolongan.

''Akhirnya bisa BAB sedikit, dan gak pakai pikir panjang langsung minta suami anterin ke Rumah Sakit. Juga minta bantuan mama @maria.c.joseph supaya ikut juga, takutnya butuh bantuan untuk @jeromezevemmanuel atau hal lain nya.
Ditengah kesakitan, Saya juga akhirnya memutuskan jerome untuk ikut ke RS , karena saya pikir apakah mungkin ini penyakit karena saya keracunan? Jadi kalau memang IYA keracunan, jerome langsung bisa ikut diperiksa dan ditindak. kalau (amit2) ada apa2,'' kisah Sheila Marcia seperti dikutip Pikiran-Rakyat.comdalam unggahan di Instagramnya.

Setelah diperiksa, Sheila Marcia bisa bernapas lega lantaran ia tidak sakit yang bisa menular ke bayi. Ia mengatakan divonis asam lambung.

Usut punya usut, Sheila Marcia terkena asam lambung karena ia tidak makan malam. Ia mengaku hanya menyantap roti sebagai menu makan malamnya.

''Sesampainya di Rumah Sakit, @jeromezevemmanuel & @dmustakira tunggu dimobil (karena pandemi), saya dan mama @maria.c.joseph yg turun ke IGD, kami berdua memastikan bukan penyakit yang bisa menular ke baby karena menyusui.

.
Puji Tuhan baby jz tidak kenapa kenapa dan penyakit yg saya derita TERNYATA adalah ASAM LAMBUNG ????‍♀️
.
Padahal makan juga baru 1 kali, yaitu tadi malam skipppp, karena lagi ga terlalu lapar, males panasin makanan dan pengen makan roti aja yg simple.
Eh ternyata kena asam lambung langsung ????
.
Setelah saya membaik, Mama baru berani bercerita kalau sebenernya mamapun panik. Mama bilang muka ila pucat cat, dan bibir sampai putih,'' ungkapnya.

Sheila Marcia dilarikan ke rumah sakit. Instagram/@itssheilamj

Usai divonis asam lambung, Sheila Marcia mengatakan jika sakit yang ia rasakan begitu hebat. Ia mengaku sampai nyawanya seperti tinggal setengah.

Lebih lanjut, Sheila Marcia memarahi dirinya sendiri agar tidak mengabaikan rasa lapar.

''Lesson learn!!
Jangan anggap enteng ASAM LAMBUNG yaaaaa. Sakit banget parah! Dan serem, rasanya nyawa kayaq udah tinggal setengah gitu, badan enteng banget ????‍♀️????‍♀️
Kalo laper, jangan di cuekin, jangan juga cuma diminumin susu, tapi harus makan!!
MAKANNNN YA ILA (marahin diri sendiri),'' ungkapnya.***

0 Response to "Dibawa ke RS dengan Wajah Pucat dan Kuku Membiru, Sheila Marcia: Mau Nyerah Sama Sakitnya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.