Loading...

Ancam Buka 'Kartu As' Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue: Biar Tahu Rasa!



Kisruh hubungan asmara antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue semakin memanas.

Pasalnya baru-baru ini, Kaesang Pangarep muncul di hadapan publik untuk memberikan klarifikasi usai heboh pernyataan ibunda Felicia Tissue di media sosial.

Kaesang dalam keterangannya mengaku bahwa telah putus dengan Felicia Tissue sejak pertengahan Januari 2021.

Namun, ibunda Felicia Tissue, yakni Meilia Lau menuturkan bila dia tak mendengar kabar tersebut secara langsung sehingga menilai Kaesang seakan menghilang tanpa jejak.

Padahal menurut Meilia Lau, Kaesang telah berjanji akan menikahi putrinya, Felicia Tissue pada Desember 2020 lalu.

Sebagaimana diberitakan Pikiranrakyat-Pangandaran.com dalam artikel "Ibunda Felicia Ancam Sebar Rahasia Usai Kaesang Bohong Putus Sejak Januari: Biar Tahu Rasa!", Meilia Lau sontak membantah deklarasi Kaesang Pangarep yang mengklaim telah putus hubungan dengan Felicia Tissue sejak Januari kemarin.

Meilia bahkan menyebut bahwa Kaesang berbohong dan membongkar beberapa fakta di balik hubungannya dengan Felicia Tissue.

“Janjimu akan menikahi dengan anak saya di bulan Desember 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya," tuturnya.

"Di bukan jan di tgl 13-2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang!,” ujar Meilia Lau, ibunda Felicia.

Di sisi lain, Kaesang Pangarep mengaku saat putus dengan Felicia, dia mendapat makian.


“Jadi gini mas, aku sebenernya sudah ngomong dan minta untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari," katanya.


"Dan di waktu itu juga aku dimaki-maki. Tapi yowis lah aku diem aja,” ujar Kaesang.


Saat ditanya lebih lanjut perihal kejadian tersebut secara lebih detail, Kaesang enggan membeberkannya karena hal ini adalah masalah pribadi yang seharusnya tidak menjadi konsumsi publik.


“Ya gimana ya, itu kan masalah pribadi kok, ngapain toh diumbar-umbar? Gak etis,” tutur Kaesang Pangarep.


Mengetahui klarifikasi yang dibuat Kaesang yang telah tersebar di berbagai media sosial, salah satu netizen lantas melaporkan pada Meilia Lau bahwa anak bungsu presiden Jokowi telah memberikan klarifikasi.


“Sudah klarifikasi di bilang bu, kata pejantan tangguh yang besar ototnya tapi gak punya hati yang besar itu, dibilang sudah minta putus pertengahan Januari," kata netizen dengan akun akun @tumapk54.


"Dan u’r beloved daughter dan memaki-maki dirinya menolak untuk diputusin,, sang pisang itu di video itu dia pasrah saja,” ucapnya di kolom komentar Instagram @meilia_lau.


Membaca informasi terbaru dari netizen, ibunda Felicia Tissue lantas membalasnya.


“Bohong dia. Ngomongnya sama siapa.. nanti lebih banyak bukti yang kita punya, biar tau rasa dia Mas, thanks updatenya,” kata ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau. ***(Tores Tesalonika/Pikiranrakyat-Pangandara.com)

0 Response to "Ancam Buka 'Kartu As' Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue: Biar Tahu Rasa!"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.