Jilbab Hampir Tebuka di Tengah Pesta, Heboh Nadya Arifta Diduga Lakukan Bridal Shower, Lihat Videonya





    Nama anak ketiga Presiden Jokowi, Kaesang Pangarepmenjadi sorotan usai Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue mencak-mencak mendapati kenyataan Kaesang telah memiliki pacar baru bernama Nadya Arifta.

    Tak hanya itu, amarah ibunda Felicia Tissue makin memuncak saat tau bahwa Nadya Arifta rupanya bukan sosok asing bagi Kaesang Pangarep.

    Nadya Arifta sendiri merupakan salah satu karyawan Kaesang Pangarep yang cukup dikenal oleh Felicia Tissue sendiri.

    Kandasnya hubungan asmara antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissuebahkan menjadi sorotan banyak pihak, pasalnya Kaesang dituding telah melakukan Ghosting alias mencampakkan Felicia Tissue secara sepihak.

    Hingga membuat kata Ghosting jadi viral beberapa waktu belakangan.

    Diam-diam meninggalkan Felicia Tissue, Kaesang Pangarep dituding akan segera melangsungkan pernikahan dengan Nadya Arifta.

    Terutama setelah sebuah video yang diduga merupakan bridal shower Nadya Arfita beredar di sosial media.

    Hal ini seperti dikutip Zonajakarta.com dari akun Instagram @nadriftakaesang yang mengunggah sebuah video pada 12 Maret 2021.

    Dalam sebuah video singkat yang diunggah, nampak Nadya Arfta tengah berpesta bersama teman-temannya.

    Dengan pakaian sederhana, pipi dan dahinya berwarna merah, Nadya Ariftatampak dengan penampilan compang-camping dengan jilbab yang hampir terbuka.

    "Pukul palanya!," ujar seorang pria yang duduk di depan Nadya Arifta.

    "Tetew" ujar teman lainnya.

    "Linglung yang main," ujar Nadya Arifta dalam video tersebut.

    Uniknya, video singkat itu berisi tulisan Bridal Shower.

    "Bridal shower ala geng jamet.

    Maen kucing-kucingan ya sama mimin," isi tulisan dalam video tersebut.

    "Mimin sebelah dapat aja videonya," ujar akun Instagram @nadriftakaesang dalam captionnya.

    Hal ini seperti dikutip Zonajakarta.com dari Ruang Terang, Asfarony Hendra Nazwin kakak ipar Nadya Arifta, membantah kabar lamaran yang dilakukan kepada adik iparnya Nadya Arifta.

    Tak hanya itu, Asfarony Hendra Nazwin juga membantah sosok Firdaus Oiwobo adalah pamannya.

    Asfarony Hendra Nazwin mengungkapkan bahwa pihak keluarga tidak pernah mengeluarkan pernyataan apa pun terkait permasalahan Nadya Arifta selama ini.

    "Menanggapi informasi yang beredar mengenai Nadya Arifta, pada hari ini tanggal 9 Maret 2021, saya mewakili pihak keluarga menyatakan bahwa kami tidak pernah menyatakan apapun terkait Nadya Arifta sebagaimana yang beredar di media,” tulisnya.

    Pemberitaan terkait lamaran Nadya Arifta dengan Kaesang Pangarep termasuk Firdaus Oiwobo yang mengaku sebagai paman pun tidaklah benar.

    Sebab, menurut kakak ipar Nadya, Firdaus Oiwobo bukanlah paman dari adik iparnya.

    "Kami tidak pernah menyatakan mengenai lamaran Nadya Arifta dan sebagainya. Termasuk perihal seseorang yang mengaku-ngaku sebagai Paman Nadya adalah tidak benar. Orang tersebut adalah bukan Paman dari Nadya. Tertanda, pihak keluarga, Asfarony Hendra Nazwin,” tulisnya.***ZJ

    Tidak ada komentar untuk "Jilbab Hampir Tebuka di Tengah Pesta, Heboh Nadya Arifta Diduga Lakukan Bridal Shower, Lihat Videonya"