Kiwil Sebut Alasannya Ajak Nikah, Maria Vania: Bijaksana, Ganteng, Mending Sama Aku, Mungkin Langgeng!



    Kandasnya rumah tangga Kiwil dan Rohimah sempat menjadi sorotan.

    Meski telah dinikahi Kiwil selama 22 tahun, Rohimah yang sempat dimadu dengan Meggy Wulandari, hilang kesabaran usai sang suami diam-diam nikah lagi dengan seorang perempuan bernama Eva Belisima.

    Padahal, kala itu Rohimah baru beebrapa bulan mengecap indahnya jadi istri satu-satunya usai Meggy Wulandari mengajukan cerai ke Kiwil.

    Hingga akhirnya kini Rohimah resmi berstatus janda.

    Namun status Janda yang dipegang Rohimah rupanya membawa kabar tak sedap bagi dirinya.

    Akan tetapi Rohimah mengaku sudah siap menerima konsekuensi dan resiko menjadi seorang janda.

    Terlebih janda kerap menjadi sasaran fitnah para tetangga.

    "Kita dapat fitnah dari luar, kita serahin aja ke Allah,” ujar Rohimah seperti dikutip Zonajakarta.com dari kanal Youtube  MAIA ALELDUL TV, Rabu (24/2/2021).

    Menurut Rohimah, asal dirinya tidak berbuat maksiat kenapa harus takut.

    "Kalau memang mulut-mulut orang seperti itu, yasudah, biarkan aja dia yang berbicara, toh kita melakukannya baik-baik aja kok, gak ada apa-apa,” jelasnya.

    Pernah suatu ketika ia pergi bersama teman-temannya selama 2 hari.

    Namun para tetangga sudah bergunjing pasalnya di rumah Rohimah ada Kiwilyang menemui anak-anaknya.

    "Yang kemarin saya pergi 2 malem, itu kan Kiwil ada di rumah, namanya anak-anak kan, udah saya pergi, perasangkanya (tetangganya) udah enggak-enggak,” bebernya.*

    Lain nasib dengan Rohimah yang harus berjuang usai berstatus janda, Kiwilrupanya makin digalai kaum hawa.

    Hal ini seperti dikutip Zonajakarta.com dari Pikiran Rakyat Bekasi, Presenter Maria Vania secara terang-terangan mengatakan bahwa dirinya terpesona dengan sosok komedian Kiwil, yang menurutnya sangat bijaksana dan juga lucu.

    Maria Vania bahkan mengatakan ingin mencoba menjalin hubungan dengan Kiwil, siapa tahu hubungan mereka bisa langgeng.

    Hal itu disampaikan Maria Vania dalam acara "One Man Show" pada Rabu, 3 Maret 2020, saat Kiwil dan mantan istrinya, Eva Belisima menjadi bintang tamu.

    Kala itu, Kiwil mengungkapkan alasannya menikahi Eva Belisima.

    "Gue bilang sama Eva, gue tuh yang namanya sama perempuan enggak sama seperti laki-laki yang lain. Kenapa? Gue enggak suka melihara perempuan, gue mendingan nikah. Jadi kalau misalnya lu bukan simpanan, lu gue nikahin," ujar Kiwil.

    Lebih lanjut, Kiwil menjelaskan bahwa dia tidak pernah melihat latar belakang perempuan yang dekat dengannya.

    "Gue enggak lihat latar belakangnya, mau dia janda, pengusaha, atau apa, gue enggak lihat luar," kata Kiwil.

    Mendengar hal itu, Maria Vania pun spontan mengatakan bahwa dia ingin mencari pasangan seperti Kiwil, dan meminta Kiwil untuk mencoba menjalin hubungan dengannya.

    "Aku mau cari yang kayak Mas Kiwil ah. Aku cuma terpesona aja, Mas Kiwil ini bijaksana, lucu, ganteng. Tapi kok gak langgeng sama lain? Mendingan sama aku dicoba, mungkin langgeng," kata Maria Vania.***ZJ