Loading...

Peti Mati Selalu Keluar, Kaesang Disebut Kesal Tau Nadya Arifta Haters Jokowi, Hubungan Diprediksi Begini





Nadya Arifta, sosok wanita yang disebut-sebut pacar baru putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep masih jadi sorotan usai keberadaannya yang dituding sebagai pihak ketiga kisah asmara anak Presiden dengnFelicia Tissue.

Nadya Arifta makin jadi perbincangan usai, jejak digitalnya secara tak langsung menunjukkan pacar baru Kaesang Pangarep tersebut merupakan haters alias pembenci Presiden Jokowi.

Kedok Nadya Arifta terbongkar usai viral unggahan lamanya yang diposting ulang ke akun gosip @mak_inpohh pada Rabu, 10 Maret 2021 diketahui bahwa Nadya Arifta merupakan sosok pembenci Jokowi, bapak kandung Kaesang Pangarep.

Sebab, dalam postingan lamanya Nadya secara terang-terangan kecewa dengan Jokowi yang terpilih menjadi Presiden RI untuk kedua kalinya di postingan Nadya satu tahun lalu.

Adapun salah satu unggahan Nadya Arifta menyebut Jokowi jangan letoy

"Dear Presiden baru, jangan letoy yak Pak Jok," kata Nadya dalam postingannya setahun silam.

Selain itu, Nadya juga mengaku tidak terima jika Jokowi menang kembali dalam keputusan Mahkamah Konstitusi pada 2019 lalu.

Postingan tersebut pun banjir hujatan dan umpatan ditujukan kepada perempuan yang mengaku bakal jadi calon mantu Presiden Jokowi dari anaknya Kaesang Pangarep.

"Finally Jokowi presiden kita. Yah mau gimana lagi, walaupun hati masih terbesit nama bapak Prabowo. Aku tak bisa berbuat apa selain doa semoga negara bisa majulah dipimpin Pak Joko," tulis Nadya Arifta kala itu.

Lantas, bagaimana perasaan Kaesang Pangarep usai tau wanita pilihannya ternyata pembenci Jokowi?.

Pakar tarot, Jeng Nimas mencoba untuk menerawang perasaan Kaesang Pangarep kepada Nadya Arifta sekarang.

Hal ini seperti dilansir Zonajakarta.com dari akun YouTube Jeng Nimas yang mengunggah sebuah video pada 18 Maret 2021, Jeng Nimas memprediksi perasaan Kaesang kepada Nadya Arifta sekarang.

"Sudah saya prediksi kalau Kaesang ini ada perasaan agak kesel sama Nadya dikarenakan ternyata dia hatersnya bapaknya di beberapa tahun yang lalu," ujar jeng Nimas.

"Saat saya mengocok (kartu tarot) tadi, ada penglihatan kalau Kaesang ini sekarang sudah kesal pada dua-duanya (Nadya Arifta dan Felicia Tissue).

Nggak mikir dua-duanya, nggak milih dua-duanya, seperti itu pikirannya," ujar Jeng Nimas.

Ia lalu mengambil kartu tarot untuk Nadya Arifta dan Felicia Tissue.

"Kondisi saat ini, perasaan Kaesang pada Nadya.

Ada Raja bawa pedang, Raja ini kuasa ya.

Kartu yang kedua, ada simbol wanita.

Kartu yang nomor tiga, ada simbol pihak ketiga.

Kartu yang nomor empat, ada kabar baik juga.

Kartu yang nomor lima, hahahaha, selalu muncul ini, selalu muncul kalau saya memprediksi Kaesang dengan Nadya ini selalu muncul, peti mati, hubungan yang putus atau hubungan yang tidak ada hubungan semacam itu artinya," ujar Jeng Nimas.***ZJ

0 Response to "Peti Mati Selalu Keluar, Kaesang Disebut Kesal Tau Nadya Arifta Haters Jokowi, Hubungan Diprediksi Begini"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.