Loading...

Pilu, Rina Gunawan Kerap Urusi Hajatan Orang, Teddy Syah: Bunda Mau Lihat Dede Sama Kakak Menikah Baru Pulang







Kematian Rina Gunawan, aktris sekaligus istri Teddy Syahmasih meninggalkan duka bagi keluarga.

Istri Teddy Syah Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa, 2 Maret 2021 malam.

Kabar kematian istri aktor Teddy Syah tersebut dikonfirmasi oleh manajer Rina Gunawan, Evi G Margarhetna.

Saat dihubungi wartawan, Evi G Margarhetna membenarkan kabar kepergian Rina Gunawan tersebut.



Dikutip Zonajakarta.com dari akun YouTube Hitz Infotainment, suami Rina Gunawan, Teddy Syah menjelaskan bila sang istri meninggal usai mengalami sesak nafas.

"Meninggal dunia pukul 18.45 WIB. Karena sesak nafas," ucap suami Rina Gunawam Teddy Syah seperti dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment pada 3 Maret 2021.

Selain sempat positif Covid-19, Teddy juga menyampaikan jika Rina Gunawanmemiliki penyakit bawaan yaitu asma dan radang paru-paru.

"Memang ada penyakit bawaan asma, ada radang paru," ujar Teddy Syahmenegaskan.

Teddy Syah mengungkapkan saat ini pihaknya masih menunggu apakah Rina Gunawan sudah sembuh dari Covid-19 atau belum. Ia sudah dilakukan tes untuk mengetahui hal tersebut.

"Saya belum tahu berita terakhirnya, apakah sudah negatif atau masih positif," kata suami Rina Gunawan.

Teddy menyampaikan jika sebelum meninggal dunia Rina Gunawan sedang menjalani perawatan di RSPP Simprug, Jakarta Selatan.

Suami Rina Gunawan juga menyatakan bahwa istrinya sempat dirawat di ICURumah Sakit Pertamina Simprug selama satu minggu lamanya.

"Dia di rumah sakit di icu saat ini jenazahnya. Iya di ICU, ada sekitar semingguan. RS Pertamina Simprug," tutur Teddy Syah.

Tak hanya itu, dikutip Zonajakarta.com dari Pikiran Rakyat, saat Rina Gunawansudah berada ruang ICU, Teddy Syach menuturkan bahwa istrinya masih memantau acara pernikahan orang lain.

Teddy Syach hanya bisa melihat dari jauh saat istrinya sibuk mengurus acara pernikahan meski tengah berjuang melawan sakitnya.

"Saat beliau sakit itu harusnya ada acara yang mesti dihadiri untuk dia jalankan, sehingga di ICU aja di dalam masih memantau," kata Teddy Syach dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis 4 Maret 2021.

Teddy Syach berpikir saat itu Rina Gunawan tidak mendapat istirahat yang cukup karena memiliki tanggung jawab mengurus acara pernikahan.

Sehingga Rina Gunawan akan tetap profesional menyelesaikan pekerjaan meski sedang dalam kondisi tidak sehat.

"Saya pikir karena masuk ICU Almarhumah jadi nggak sempat istirahat, karena tanggung jawab beliau dari dulu ketika dia sudah memutuskan akan selesaikan, dia akan selesaikan," tutur Teddy Syach.

Melihat perjuangan sang istri, Teddy Syach mengaku ikhlas dan rida melepas Rina Gunawan karena telah menyelesaikan tanggung jawabnya dengan baik.

"Saya bersaksi, saya sudah ikhlas, saya ridho dia sudah menjalankan pekerjaannya sesama manusia dengan sangat baik," ucap Teddy Syach.

Sejak Rina Gunawan dirawat di ruang ICU, Teddy Syach mengaku hanya bisa melihat kondisi istrinya dari jauh.

Teddy Syach juga hanya bisa mendengar pesan terakhir Rina Gunawan melalui sambungan video call.

"Dia berkata Bunda mau menyaksikan dede sama kakak menikah, ya dia pengin nyaksiin dulu anak-anaknya menikah, baru habis itu Bunda mau pulang," tutur Teddy Syach sambil menangis.

Rina Gunawan juga sempat mengeluhkan sudah tidak kuat lagi melawan Covid-19 karena ada penyakit bawaan yang diidapnya yakni asma.***ZJ


0 Response to "Pilu, Rina Gunawan Kerap Urusi Hajatan Orang, Teddy Syah: Bunda Mau Lihat Dede Sama Kakak Menikah Baru Pulang"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.