Loading...

Putrinya Putus dengan Billy Syahputra, Ayah Amanda Manopo Ternyata Bukan Sosok Biasa, Prestasinya Mendunia



Gonjang-ganjing berakhirnya hubungan pemeran Andin di Ikatan Cinta, Amanda Manopo dan Billy Syahputra akhirnya terjawab.

Dikutip Zonajakarta.com dari Pikiran Rakyat, meski tak menyebutkan nama Amanda Manopo, Billy Syahputra mengatakan pernyataannya untuk hubungan dirinya saat ini.

Alih-alih profesional dalam pekerjaannya, Billy Syahputra justru diterpa berita tak enak soal isu perselingkuhan dirinya.

"Ketika gue ada angin berembus soal hubungan sama yang sekarang (Amanda Manopo), tiba-tiba ada pemberitaan bilang Billy selingkuh dan macam-macam," kata Billy dikutip dalam kanal YouTube Poppy Amalya pada Selasa 16 Maret 2021.

Dikatakan Billy bahwa pemberitaan tersebut sudah diketahui oleh keluarga besarnya, termasuk Amanda Manopo.


Semakin hari berita tersebut menguat, Billy mengklarifikasi pada keluarganya bahwa isu tersebut tidak benar.

Billy kemudian menceritakan awal mula muncul berita perselingkuhan dirinya.

"Ada di salah satu acara saya seolah-olah saya gue ada komunikasi, ya gue harus profesional apa yang diperlukan sama tim, gue mengiyakan aja," tutur Billy.

Namun sikap profesional Billy, justru berdampak besar pada hubungannya dengan Amanda Manopo.

"Dan dampaknya ya itu seolah-olah gue bersalah, gue selingkuh padahal gue sama sekali bukan masalah orang ketiga atau apa pun itu," ujar Billy.

Adik Olga Syahputra itu harus menerima konsekuensinya, termasuk merelakan hubungannya dengan Amanda Manopo.


"Ya sudah mau enggak mau gue terima konsekuensinya, itu profesi," ucap Billy.


Mendengar kabar kandasnya hubungan Billy Syahputra, Raffi Ahmad lantas langsung mencari tahu bagaimana perasaan Billy Syahputra pada Amanda Manopo saat ini.

Dia mendesak agar Billy Syahputra mau jujur mengakui apakah dirinya masih sayang pada Amanda Manopo atau tidak.

"Dari hati lo yang paling dalam, masih sayang enggak? Lo masih sayang enggak sama Amanda? Demi Allah nih ya gue nanya lo masih punya perasaan atau udah lupa sama Amanda?," tutur Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL yang diunggah pada Selasa, 16 Maret 2021.


Billy Syahputra lantas menanggapinya dengan nada lirih, dia kini tampak enggan menyeret nama Amanda Manopo di layar kaca.

"Enggak usah sebut namanya dong," ujar Billy Syahputra lirih.

Raffi Ahmad yang melihat reaksi Billy Syahputra yang berkaca-kaca sontak memberi sebuah petuah dan saran.

"Kalau lo masih sayang, kejar. Kalau enggak ada, ya udah lo move on," kata Raffi Ahmad kepada Billy Syahputra yang tampak tidak mau membeberkan masalah asmaranya dengan Amanda Manopo.


Karena belum mendapat jawaban pasti akan perasaan Billy Syahputra pada Amanda Manopo, Raffi Ahmad kembali menyodorkan pertanyaannya.


"Ini gue tanya dari hati lo yang paling dalam, masih suka enggak?," ucap Raffi Ahmad kembali.


Sebab, menurut Raffi Ahmad, Billy Syahputra harus bisa menentukan bagaimana perasaannya kini kepada Amanda Manopo agar tahu apa langkah selanjutnya yang bisa diambil.

"Lo harusnya bisa menentukan, lo mau terus mengejar dia mau memperjuangkan atau mau menyudahi baik-baik?" ujar Raffi Ahmad.

Billy Syahputra lantas memberikan tanggapan mengejutkan setelah didesak Raffi Ahmad perihal asmaranya dengan Amanda Manopo tersebut.

"Kalau sudah tidak ada solusi buat apa kita bertahan," tutur Billy Syahputramengakhiri obrolannya.


Meski kini sang putri memiliki hubungan asmara yang kandas, siapa sangka sosok ayah Amanda Manopo bukanlah orang biasa.


Hal ini seperti dikutip Zonajakarta.com dari Pikiran Rakyat Pangandaran,  ayahAmanda Manopo memiliki nama lengkap Ramon Gauna Lugue dan mempunyai darah keturunan Spanyol.

Tak banyak orang tahu jika ayah Amanda Manopo ini bukan orang sembarangan melainkan seorang mantan atlet renang internasional yang mendunia.

Nama lahir Amanda Manopo sebenarnya Amanda Gabriella Manopo Lugue tapi disingkat untuk digunakan sebagai nama panggung.

Nama panggung yang digunakan oleh Amanda Manopo mengambil dari nama ibunya yang berasal dari Manado, Henny Manopo Lugue.


Amanda Manopo mengaku malas memakai nama belakang ayahnya sehingga memilih memakai nama keluarga ibunya.

Hal ini bukan tanpa alasan, menurut Amanda Manopo nama keluarga ayahnya terdengar aneh di telinga orang Indonesia dan akan dipertanyakan banyak orang.

Namun, gara-gara Amanda Manopo tak memakai nama belakang keluarga ayahnya, dia sempat ditegur sang ayah hingga memutuskan memakai nama ‘Lugue’ untuk bisnis.***ZJ

0 Response to "Putrinya Putus dengan Billy Syahputra, Ayah Amanda Manopo Ternyata Bukan Sosok Biasa, Prestasinya Mendunia"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.