Loading...

Sakit, Beredar Percakapan Diduga Alasan Kaesang Tinggalkan Felicia : yang Setia Kalah Sama yang Bikin Bahagia!





Masyarakat tengah dihebohkan dengan sikap ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau yang mempertanyakan sikap Kaesang Pangarep yang meninggalkan anak gadisnya.

Tak tanggung-tanggung, ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, menjadi sorotan usai membela putrinya yang ditinggal putra Jokowi, Kaesang Pangarep dengan wanita lain yang disebut-sebut bernama Nadya Arifta.

Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue sempat mengatakan bahwa Kaesang Pangarepmenghilang dan tidak bisa dikontak sehingga terkesan meninggalkan Felicia tanpa kepastian.

Padahal Kaesang Pangarep disebut-sebut sudah mengungkapkan janji bakal menikahi Felicia Tissue pada bulan Desember 2020.

Dikutip Zonajakarta.com dari akun Instagram @meilia_lau yang mengunggah sebuah postingan pada 6 Maret 2021, ibunda Felicia Tissue mengungkap kekecewaannya kepada Kaesang Pangarep.

"Sekedar mengingatkan... Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese.

Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu.

Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn.

Janjinmu akan menikah dgn anak sy di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah. 

Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh.

Dan dia menghilang!

Kami hanya bingung ada apaaaaaa...

Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna2 lebih kuat dari pandemic yah..," tulis akun Instagram @meilia_lau.

Hingga kini, banyak yang bertanya-tanya mengapa Kaesang tega meninggalkan Felicia yang setia menantinya sejak bangku kuliah.

Dikutip Zonajakarta.com dari Pikiran Rakyat Pangandaran, teman dekat Nadya Arifta sekaligus karyawan Kaesang membeberkan alasannya kenapa atasannya itu meninggalkan Felicia.

Unggahan teman dekat Nadya Arifta tersebut diunggah ulang oleh akun gosip @mak_inpoh berupa gambar tangkapan layar.

“Yg masih ribut gara2 kaesang felicia nadya, ni temen deket nadya sekaligus karyawannya mas kaesang angkat bicara, semoga netijen pd ngerti deh yak,” tulis akun gosip itu.

Melalui unggahannya, teman dekat Nadya Arifta menulis percakapannya dengan Kaesang kenapa meninggalkan Felicia.

“Dear netijen, intinya ini.
Me: Mas, berarti yang setia kalah ya sama yang selalu ada?.

MasK: Engga sih, “Yang setia bakal kalah sama yang bikin bahagia.”

"Ashiaaaaap pakboy cabanggg bogorrr," tulisnya.***ZJ

0 Response to "Sakit, Beredar Percakapan Diduga Alasan Kaesang Tinggalkan Felicia : yang Setia Kalah Sama yang Bikin Bahagia!"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.