Loading...

Sendok di Tangan Kanan Tak Dipedulikan, Calon Mantu RI 1 Asyik Goyang, Gini Tingkah Nadya Arifta Pacar Kaesang




Berhasil buat anak Presiden Jokowi jatuh ke pelukan, sosok Nadya Arifta yang juga dikenal oleh Felicia Tissue menjadi perhatian banyak pihak.

Sebelumnya, jejak digital lawas milik Nadya Arifta yang diunggah ke akun gosip @mak_inpohh pada Rabu, 10 Maret 2021 diketahui bahwa Nadya Arifta merupakan sosok pembenci Jokowi, bapak kandung Kaesang Pangarep.

Sebab, dalam postingan lamanya Nadya secara terang-terangan kecewa dengan Jokowi yang terpilih menjadi Presiden RI untuk kedua kalinya di postingan Nadya satu tahun lalu.

Adapun salah satu unggahan Nadya Arifta menyebut Jokowi jangan letoy

"Dear Presiden baru, jangan letoy yak Pak Jok," kata Nadya dalam postingannya setahun silam.



Tangkapan layar unggahan Nadya Arifta Instagram/@mak_inpohh

Selain itu, Nadya juga mengaku tidak terima jika Jokowi menang kembali dalam keputusan Mahkamah Konstitusi pada 2019 lalu.

Kaesang Pangarep Jatuh ke Pelukannya, Sahabat Beberkan Kelakuan Nadya Arifta : Cepat Mengambil Hati Orang Lain /Instagram @nadriftaakaesang/

Postingan tersebut pun banjir hujatan dan umpatan ditujukan kepada perempuan yang mengaku bakal jadi calon mantu Presiden Jokowi dari anaknya Kaesang Pangarep.



Kaesang Pangarep Jatuh ke Pelukannya, Sahabat Beberkan Kelakuan Nadya Arifta : Cepat Mengambil Hati Orang Lain

"Finally Jokowi presiden kita. Yah mau gimana lagi, walaupun hati masih terbesit nama bapak Prabowo. Aku tak bisa berbuat apa selain doa semoga negara bisa majulah dipimpin Pak Joko," tulis Nadya Arifta.

Kini, tingkah laku Nadya Arifta yang digadang-gadang bakal jadi calon mantu RI 1 kembali menjadi sorotan.

Kelakuan Nadya Arifta kembali terbongkar usai akun Instagram @nadriftakaesang mengunggah sebuah video pada 15 Maret 2021 lalu, seperti dilansir Zonajakarta.com.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, Nadya Arifta nampak tengah asyik bergoyang dengan seorang pria berjaket hitam.

Awalnya, pria berjaket hitam tersebut berjoget sendirian.

Lalu, Nadya Arifta nampak muncul dalam kamera dengan gerakan tak biasa.

Nadya Arifta menggoyangkan jari dan tubuhnya mengikuti irama musik remix yang terderngar.

Nadya Arifta yang mengenakan kerudung hitam dan baju coklat nampak asyik bergoyang di kedai makan meski ada sendok plastik di tangan kanannya.




Kelakuan Nadya Arifta, pacar baru Kaesang asyik goyang. Instagram @nadriftakaesang

"Kalian kenapa si kok suka bully akohhh," tulis akun Instagram @nadriftakaesang dalam captionnya.

Beragam komentar netizen pun bermunculan.

"Ini yang mau jadi calon mantunya RI 1," ujar akun Instagram @nova_rosdiana.

Kaesang Pangarep Jatuh ke Pelukannya, Sahabat Beberkan Kelakuan Nadya Arifta : Cepat Mengambil Hati Orang Lain /Instagram @nadriftaakaesang/

"Calon mantu Presiden kok gak ada anggun2nya..," timpal akun @abieradnan.

"Kayak orang sakau ...habis nyakau..," sambung akun @danwahyuwahyu.




Kelakuan Nadya Arifta, pacar baru Kaesang asyik goyang. Instagram @nadriftakaesang

"Haha...feli gak sekelas dia..," timpal akun @damaris090168gmail.c.

"Mbak @ayanggkahiyang tolong di rukiah adiknya mas kaesang spy jgn sama si nadia ini.sempat si nadia ini jd mantu pak jokowi,buat malu keluarga pak jokowi aja.lagian si nadia dan keluarganya haters pak jokowi,nadia jg prnh blg pak jokowi letoy,jejak digital," ujar akun @relansianipar.***ZJ

0 Response to "Sendok di Tangan Kanan Tak Dipedulikan, Calon Mantu RI 1 Asyik Goyang, Gini Tingkah Nadya Arifta Pacar Kaesang"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.