Loading...

Teddy Makin Terpojok, Kuasa Hukum Tak Berkutik Saat Ditanya Somasi Aset Bernilai Miliaran Milik Rizky Febian



Prahara Rizky Febian dengan Teddy Pardiyana mengenai harta warisan mendiang Lina Jubaedah belum juga temui titik terang.

Beberapa waktu lalu, Rizky Febian memberikan ultimatum kepada TeddyPardiyana untuk mengembalikan hak harta dan aset miliknya dan Putri Delina.

Diberitakan Zonajakarta.com sebelumnya, adapun 12 aset tersebut adalah rumah dan ruko di Panyawangan Bandung, rumah kos 32 kamar di Bandung, uang penjualan vila, uang penjualan mobil Kijang.

Lebih lanjut, tanah-tanah di Banjaran, Ciamis, toko material di Banjaran dan Majalaya, tanah di Pangalengan Bandung, usaha grosir dan perhiasan emas.

"Dan satu lagi, ada perhiasan emas senilai Rp 2 miliar, yang waktu itu dengan rekomendasi saudara Teddy diserahkan kepada orang untuk dimasukkan ke dalam gentong, kemudian barang itu tidak ada. Nah itu, barang yang kami minta untuk dikembalikan," ujar pengacara Rizky Febian dikutip dari akun YouTube Intens Investigasi pada 15 Februari 2021 lalu.

"Dengan surat tadi, kami kasih waktu 14 hari sejak hari ini, kami kasih waktu sesuai dengan surat kami kita kirim hari ini, itu kami minta dikembalikan dalam waktu 14 hari sejak surat kami layangkan," ujar pengacara Rizky Febian.

Namun sampai batas waktu yang diberikan, sang ayah tiri tak kunjung mengembalikan aset-aset harta milik Lina Jubaedah.

Dikutip Zonajakarta.com dari Pikiran Rakyat, Rizky Febian angkat bicara soal batas waktu yang diberikan kepada ayah tirinya.

"Dari pihak lawyer aku kemarin ada penegasan bahwa memang kita kasih estimasi waktu ke mereka untuk kembalikan," ujar Rizky Febian dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin 1 Maret 2021.

Ultimatum pihak Rizky Febian sudah mendekat jatuh tempo, namun belum ada jawaban dari Teddy Pardiyana untuk mengembalikan miliaran aset haknya.

"Ada bukti dan saksi mata ketika amanah Almarhumah. Akhirnya, itu memperkuat kita bahkan sudah di-iya-kan Pak Teddy saat bertemu," kata dia.

"Dan, toh juga ada saksi mata yang menyatakan bahwa ada sebagian hak itu atas nama Iky dan memang untuk adik-adik. Jadi, ya untuk apa dia pegang juga, karena bukan haknya. Jadi, kita mau minta juga," tutur Rizky Febian.

Putra sulung Sule dan Lina Jubaedah itu berharap polemik harta warisan ini bisa cepat selesai.

Rizky Febian mengaku ingin hidupnya kembali tenang dan tak mau berurusan lagi dengan ayah tirinya tersebut.

"Kita lihat saja nanti, intinya saya ingin kelarin ini semua asal kelarin dulu hak yang saya minta. Setelah itu please tolong jangan ganggu kehidupan saya lagi," kata Rizky Febian menegaskan.


Selain itu, putra sulung Sule tersebut mengaku siap menempuh jalur hukum jika Teddy semakin berkelit dan tidak segera mengembalikan miliaran aset dalam batas waktu yang telah ditentukan.


Seakan semakin terpojok, kuasa hukum Teddy Pardiyana, Ali Nurdin sempat angkat bicara mengenai polemik kliennya.


Kemarin direncanakan ada pertemuan antara Rizky Febian dan Teddy, namun Ali Nurdin justru tidak mengetahui hal tersebut.


Dalam sebuah sambungan telepon, Ali Nurdin mengaku tidak ada pertemuan antara Rizky dan Teddy.


Ketika ditanya mengenai aset hingga somasi dari Rizky Febian, Ali Nurdinmenegaskan tidak mengetahui prahara tersebut hingga sudah tidak lagi menangani kasus Teddy.


"Nggak tahu saya. Saya udah nggak megangin lagi soalnya," ungkap Ali Nurdindalam sambungan telepon seperti dikutip Zonajakarta.com dari kanal Youtube Surya Citra Televisi, Selasa (9/3). (ZJ)

0 Response to "Teddy Makin Terpojok, Kuasa Hukum Tak Berkutik Saat Ditanya Somasi Aset Bernilai Miliaran Milik Rizky Febian"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.