Loading...

Alam Bawah Sadar Nissa Sabyan Dibongkar, Gadis yang Disebut Selingkuhan Ayus Tak Ketakutan: Dia Mulai Nyaman





Batang hidungnya jarang muncul ke hadapan publik, usai namanya diseret dalam perceraian Ayus dan Ririe Fairus, membuat Nissa Sabyan kini menjadi sorotan.

Terlebih, Nissa Sabyan sama sekali enggan memberi klarifikasi terkait kedekatannya dengan Ayus yang disebut jadi penyebab gugatan cerai Ririe Fairus.

Sikap diam Nissa Sabyan berbanding terbalik dengan Ayus yang sempat mengeluarkan video pernyataan minta maaf kepada Ririe Fairus.

Bahkan, Nissa Sabyan, gadis yang disebut-sebut jadi selingkuhan Ayus itu gencar dikabarkan tengah berbadan dua.

Sontak, sosok Nissa Sabyan makin diburu oleh awak media.

Tapi, alih-alih menemui awak media dan membantah seluruh kabar buruk tentang dirinya, Nissa Sabyan justru tertangkap kamera tengah mengahadiri acara hajatan orang.

Nissa Sabyan nampak berpose dengan seorang mempelai wanita yang melangsungkan pernikahan.

Foto kondangan Nissa Sabyan pertama kali diunggah akun Instagram @oum.picture dan @poponksteel yang kemudian diunggah ulang di akun Instagram Lambe Turah pada 6 April 2021.

Sontak, warganet langsung salah fokus dengan perut Nissa Sabyan yang terlihat buncit.

Hal tersebut seolah menguatkan spekulasi warganet bahwa Nissa Sabyan memang tengah hamil.

Tak berhenti sampai di situ, alih-alih muncul ke hadapan publik untuk memberi klarifikasi, Nissa Sabyan justru kepergok asyik bergoyang di acara hajatan.

Hal tersebut seperti dilansir Zonajakarta.com dari akun Instagram @kelucuanyanglucu yang mengunggah sebuah video pada Selasa (6/4/2021), Nissa Sabyan tampak asyik bernyanyi dan bergoyang di acara hajatan.

"Penampilan nissa sabyan setelah sekian lama tidak tampil di publik. Pendapatnya netizen ? Ini masih diacara yang sama dengan post sebelumnya," tulis akun Instagram @kelucuanyanglucu.

Dalam video yang diunggah, Nissa Sabyan nampak asyik bernyanyi dan bergoyang di acara hajatan orang.

Berbalut pakaian berwarna coklat, Nissa Sabyan menyanyikan lagu Mgadir dalam acara tersebut.

Seorang pria tampak mendekat kepadanya sambil memegang lembaran uang.

Pria tersebut memberikan sawerannya kepada Nissa Sabyan.

Nissa Sabyan tampak tersenyum-senyum di hadapan banyak orang.

"Yak, sini, best friend, temenin dong!," ujar Nissa Sabyan memanggil rekannya.

Atas video dan foto yang beredar tersebut, pakar ekspresi akhirnya membongkar alam bawah sadar Nissa Sabyan yang tak diketahui orang.

Dilansir Zonajakarta.com dari Pikiran Rakyat, Nissa Sabyan disebut tak memiliki ketakutan muncul di depan publik meski dirinya belum mengeluarkan klarifikasi terkait nama baiknya.

“Saya melihat bahwa ekspresi dia itu biasa ya, gak ada ekspresi takut malu segala macem,” ujar pakar ekspresi Kridi Putra, melalui YouTube Intens Investigasi pada Kamis, 8 April 2021.

“Mungkin bisa jadi ini kerabat dan bisa jadi ini kerabat dekat yang membuat dia nyaman atau tidak ada judgement atau penghakiman terhadap dia,” ucapnya.

Menurut Kirdi Putra, hal inilah yang mungkin membuat Nissa Sabyan berani tampil di publik lagi.

0 Response to "Alam Bawah Sadar Nissa Sabyan Dibongkar, Gadis yang Disebut Selingkuhan Ayus Tak Ketakutan: Dia Mulai Nyaman"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.