Geger Video Celine dan Vicky Saat Mabuk, Kalina Ocktaranny: Sampai Mau Dipeluk Suami Orang



    Konflik yang sempat terjadi diantara Celine Evangelista dan Kalina Ocktaranny beberapa waktu lalu rupanya masih menyisakan luka di hati istri Vicky Prasetyo ini.


    Celine Evangelista yang sempat digadang-gadang sebagai orang ketiga itu pun sempat meminta maaf pada ibu satu anak itu lantaran kehadirannya malah melukiskan perih di hati Kalina.


    Kini setelah ketegangan mereda, akhirnya Kalina Ocktaranny menjelaskan bagaimana perasaannya begitu melihat sosok Celine Evangelista.


    Kalina Ocktaranny mengakui bila ia sama sekali tak cemburu melihat kebersamaan Vicky Prasetyo dengan istri Stefan William itu.


    Namun karena ketegangan yang sempat terjadi, Kalina Ocktaranny secara blak-blakan mengakui ketidaksukaannya pada Celine Evangelista.


    “Gua bukan cemburu, tapi gua enggak suka akhirnya sama dia," ucap Kalina Ocktaranny seperti dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV pada 9 April 2021.


    Kebencian Kalina Ocktaranny pada Celine Evangelista tersebut diakui lantaran Kalina merasa Celine Evangelista tak tahu diri.


    "Kalau misalnya dia, maaf ya kalau salah, menurut gua perempuan yang benar, harusnya tahu dia (Vikcy) sudah mau menikah sama gue posisinya tapi kenapa ngajak jalan," ujar Kalina Ocktaranny.


    Kalina Ocktaranny juga menangkap bukti kelakuan tidak pantas Celine Evangelista di dalam sebuah video yang dia terima.


    Diceritakan Kalina, dalam video tersebut terdapat adegan Celine Evangelista memeluk Vicky Prasetyo sambil mabuk dan rela dicium pipinya.


    "Sampai dia jalan bareng, minum-minum bareng, sampai mau dipeluk sama calon suami orang, mau dicium pipinya sama suami orang, dibikin video pula ya,” kata Kalina Ocktaranny.




    Kalina Ocktaranny pun mengatakan dirinya tidak percaya kalau Celine Evangelista dan Vicky Prasetyo hanya menjalin sebuah persahabatan.


    “Gue enggak percaya. Karena dari dulu feeling gua selalu tepat dengan seseorang. Kalau gua enggak nyaman pasti ada apa-apa dan benar,” tutur Kalina Ocktaranny.


    Kalina Ocktaranny pun membandingkan dengan persahabatannya dengan Uya Kuya yang telah lama terjalin, namun diakui Kalina dirinya dan Uya tidak pernah sekalipun bersikap berlebihan.


    “Kalau bersahabat kayak gua sama elu. Kita sudah kenal bahkan jauh sebelum lu kenal laki gua ya, apakah pernah lu peluk gua? Cium pipi gue? Kan enggak pernah, enggak pernah kita jalan di belakang istri lu. Enggak pernah tanpa ijin dari istri lu dan laki gua yang dulu,” beber Kalina.


    Meski tidak suka dengan Celine Evangelista, Kalina mengakui telah memaafkan istri Stefan William itu.


    “Gua sudah maafin Celine, cuma gua engak bisa berteman sama dia. Karena seorang teman tidak bisa seperti itu, tapi yang bisa gue maafin. Dan gua bukan tipe orang yang bisa basa basi untuk bisa baik. Gua harus healing hati gue dulu,” kata Kalina menegaskan.***