Loading...

Mayangsari Tak Nampak, Titiek Soeharto Pamer Potret Bersama Bambang dan Tommy Saat Ziarah ke Astana Giribangun









Siti Hediati Soeharto atau Titiek Soeharto membagikan potretnya bersama Bambang Trihatmodjo dan Tommy Soeharto.


Diketahui, anggota keluarga Cendana tersebut tengah berziarah di makam Soeharto dan Tien Soeharto di Astana Giribangun.


Pada potret tersebut, Mayangsari selaku istri Bambang Trihatmodjo justru tidak nampak berziarah.


Sebelumnya, Mayangsari pernah mengaku bahwa dirinya tidak pernah datang di acara keluarga suaminya.


Penyanyi yang kerap dituding pelakor tersebut merasa tak pantas berada di tengah-tengah keluarga Cendana.


Selama menikah dengan Bambang, Mayangsari dituding telah merebut pangeran cendana dari istri pertamanya, Halimah Agustina Kamil.


Dikutip Zonajakarta.com dari Pikiran Rakyat, dalam sejumlah acara Keluarga Cendana, potret Mayangsari kadang tertangkap kamera dengan pakaian seragam.


Namun, di sederet acara anak-anak Bambang Trihatmodjo bersama Halimah, Mayang tampak absen.


Kepada sahabatnya sesama musisi Maia Estianty, Mayang blak-blakan mengakui ia membebaskan Bambang untuk mememerankan figur bapak kala bersama anak-anaknya.


"Aku adalah product dari orangtua yang broken home. Jadi aku sangat tahu situasinya, begitu ada orang ketiga itu seperti apa. Kemudian aku memperlakukan keluarga istri bapakku seperti apa," katanya, seperti dikutip dari tayangan YouTube MAIA AL EL DUL TV.


Menyadari hal tersebut, Mayang mengaku tidak pernah pernah sekalipun meminta suaminya menceraikan istri pertamanya.


Di tayangan video yang rilis 5 Maret 2021 tersebut, Mayangsari membuka fakta bahwa ia sudah menikah selama 22 tahun.

Pada 11 tahun pertama, ia menyandang status istri yang dinikahi secara siri, sementara Bambang masih suami sah Halimah Agustina Kamil.


Jauh sebelumnya, dia bahkan telah berpacaran dengan Bambang Trihatmodjo sejak tahun 1997.


"Sampai sekarang hubungan suamiku, aku yang justru gini enggak ada istilah bekas anak, justru aku selalu support suami aku, jadilah bapak yang bertanggungjawab, karena mereka butuh figur bapak," kata Mayangsari.


Mayang pun mengakui absen di sejumlah acara penting anak suaminya, seperti pernikahan anak-anak Bambang-Halimah, karena memahami posisinya.


“Makanya aku enggak juga pernah nongol di setiap acara keluarganya suami aku, maksudnya kayak anak-anak suami aku, karena aku tahu diri, aku tidak ada hak di sana. Justru aku membebaskan kepada suamiku, bahwa tunjukkanlah ‘jenengan adalah seorang bapak yang bertanggung jawab’,” ucap dia.


Selain itu, dia pun membanggakan diri bahwa Bambang bisa bertahan dengannya karena ia ekspresif dan tegas.

Mayang pun selalu menghormati waktu Bambang untuk menikmati hobinya, seperti menembak, dan berkumpul bersama teman-temannya.


“Aku tuh enggak pernah ngelarang suamiku loh, aku enggak pernah datang kalau dia bersama teman-temannya,” tutur perempuan 49 tahun itu.


Pengakuan Mayangsari yang tak pernah nongol di acara keluarga sang suami seakan terbukti dengan unggahan Titiek Soeharto baru-baru ini.


Melalui akun Instagram pribadi, mantan istri Prabowo Subianto tersebut mengunggah foto bersama Bambang dan Tommy, Minggu 11 April 2021.


Mereka bertiga tengah berfoto di samping nisan Soeharto dan Tien Soeharto di Astana Giribangun, Karanganyar, Jawa Tengah.



Astana Giribangun adalah sebuah mausoleum atau tempat peristirahatan terakhir bagi keluarga Presiden Republik Indonesia ke-2, Soeharto.


Kompleks makam ini terletak di lereng Gunung Lawu pada ketinggian 660 meter di atas permukaan laut, tepatnya di Desa Girilayu, Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah,


Titiek Soeharto mengungkapkan bahwa keluarganya memiliki tradisi untuk berziarah ke makam orang tua dan leluhur menjelang Ramadan.


"Astana Giribangun. Sudah menjadi tradisi keluarga kami, menjelang Ramadhan ziarah ke makam orang tua dan leluhur.." tulis Titiek seperti dikutip Zonajakarta.com, Selasa 13 April 2021.


0 Response to "Mayangsari Tak Nampak, Titiek Soeharto Pamer Potret Bersama Bambang dan Tommy Saat Ziarah ke Astana Giribangun"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.