Loading...

Sinopsis Ikatan Cinta 2 April 2021: Akal Jahat Elsa Sukses Kelabui Mama Rosa, Andin Minta Nino Bela Namanya?



Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang Jumat, 2 April 2021 pukul 19.30 WIB di RCTI.

Ikatan Cinta yang diisi peran Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna kini berada di puncak rating sinetron televisi.

Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur cerita sinetron Ikatan Cinta selanjutnya.

Sinopsis Ikatan Cinta Jumat, 2 April 2021 bercerita tentang konflik yang terjadi diantara Al, Andin, Elsa, Nino, dan Mama Rosa.

Di episode kali ini satu per satu tabir misteri di Ikatan Cinta sudah terkuak. Kebohongan Elsa mulai terbuka hingga membuat Elsa sudah tidak berani lagi mengelak.

Seiring berjalannya waktu, Mama Rosa menyadari dan mulai berpikir jika Andin bukanlah pembunuh Roy. Ia dijebak oleh pelaku pembunuh Roy yang sebenarnya.


Mengetahui hal itu, Elsa sebenarnya agak sedikit lega lantaran Sumarno tidak menyebutkan apapun tentang suap yang ia berikan padanya.

Namun, di sisi lain, Elsa juga khawatir jika Aldebaran akan menempuh jalur apapun guna mencari tahu siapa pembunuh Roy sebenarnya.

Aldebaran memang sudah curiga bahwa Elsa adalah biang keladi semua ini. Al curiga ketika Andin mengatakan bahwa ada mobil merah yang keluar dari kluster perumahaan pasca pembunuhan Roy.


Al bahkan sempat mengatakan terang-terangan kecurigaannya itu di depan Mama Sarah, Papa Surya, Elsa dan Nino. Nino marah dan menantang Aldebaran yang menurutnya menuduh sembarangan.

Disisi lain, Andin berhasil menemui teman-teman band Roy, salah satu personil band itu kemudian menanyakan soal dugaan Andin membunuh Roy, namun dengan tegas Andin membantahnya.

Andin bertanya-tanya dari mana mereka tahu soal kabar tersebut?, Daniel pun bercerita bia dirinya sempat bertemu dengan Elsa.


Daniel bahkan mengatakan bila dahulu Roy sempat pergi bersama Elsa sesaat setelah putus dari Roy.

Kecurigaan Andin makin kuat, namun bukti tersebut kurang kuat untuk menjebak Elsa agar mengakui kesalahannya. Andin pun meminta Nino untuk meyakinkan Elsa agar segera menyerahkan diri.

Lalu bagaimana kelanjutannya? ikuti terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.30 WIB.

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.***


0 Response to "Sinopsis Ikatan Cinta 2 April 2021: Akal Jahat Elsa Sukses Kelabui Mama Rosa, Andin Minta Nino Bela Namanya?"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.