Siti Badriah Dirisak Usai Disebut oleh Lesty Sebagai Pedangdut Suara Terjelek, Sang Suami: Saya Jijik!





    Suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin buka suara usai istrinya diklaim pedangdut dengan suara terjelek oleh Lesty Kejora.

    Krisjiana tidak terima karena Siti Badriah menjadi bahan bully usai membuat video tanggapan dari pernyataan Lesty Kejora.

    Perasaan Krisjiana semakin berkecamuk karena fans garis keras Lesty menutup kesalahan idolanya dengan kata 'Bercanda'.


    "Apa pantas membandingkan rekan sesama profesi dengan pertanyaan yang diangap #BERCANDA dengan pilihan kata...," tulis Krisjiana dalam akun Instagram @krisjianabah pada Minggu 11 April 2021.

    Krisjiana kemudian menyinggung pertanyaan Boy William pada Lesty perihal urutan artis dangdut dengan suara terbagus hingga paling jelek.


    Menurut Krisjiana, pemilihan kata untuk pertanyaan bisa lebih bijak agar tidak menyinggung pihak lain.

    "Anda kan pintar, berpendidikan, pasti lebih mengerti dengan memilih kalimat pertanyaan yang lebih pantas," tulis Krisjiana.

    Di sisi lain, Krisjiana juga memahami kebebasan berpendapat dan selera sudut pandang masing-masing.

    Namun Krisjiana sangat kecewa karena justru pernyataan Boy dan Lesty menjadi menjadi bahan olok-olok publik.

    "Semua orang bebas pendapat dan punya selera sudut pandang masing-masing, tapi tidak untuk jadi perbandingan dan bahan becandaan yang dikonsumsi publik dan menimbulkan adanya giringan opini dari pernyataan yang Anda buat," tulis Krisjiana menegaskan.


    Di akhir postingan, Krisjiana menandai akun Instagram Boy William dan Lesty Kejora sekaligus Siti Badriah.

    "Demi Allah saja jijik sama diri saya sendiri, seumur hidup saya ada masalah kecil tidak pernah saya tuangkan ke media sosial," tulis Krisjiana.

    Menurut Krisjiana, celotehannya di Instagram sebagai bentuk pembelaan terakhir untuk Siti Badriah yang sedang mendapat bullyan.


    "Mungkin dengan cara ini saya pikir jalan terakhir untuk saya yang dibully abis-abisan di sosial media karena adanya pilihan kata dengan menggiring opini tidak baik," tulis Krisjiana menutup pernyataannya.***