Loading...

Akhirnya Umi Pipik Buka Identitas Istri Ketiga Uje dari Kalangan Publik Figur



Pendakwah Pipik Dian Indrawati alias Umi Pipik akhirnya membocorkan identitas istri siri Uje dari kalangan publik figur.

Fakta soal Uje yang pernah berpoligami membuat publik terkejut, kabar tersebut disampaikan langsung oleh Umi Pipik di kanal YouTube Venna Melinda.


Umi Pipik menyampaikan jika Uje sengaja menyembunyikan sosok dua istri sirinya dari publik, ia menyebut bahwa Uje memiliki tiga istri saat itu.

Namun Upi Pipik enggan mengungkapkan identitas kedua istri siri Uje, karena salah satu dari mereka merupakan seorang publik figur.


"Ada lah, cuma enggak etis kalau saya sebutkan," kata Umi Pipik dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube ESGE Entertainment pada Jumat 21 Mei 2021.

Umi Pipik kemudian membuka identitas istri siri ketiga Uje yang ternyata kini sudah menikah lagi.


"Dia sudah menikah lagi, enggak usah diungkit lagi lah ya," ucap Umi Pipik.

Wanita 43 tahun itu tak ingin secara detail membuka identitas istri ketiga Uje, karena fokusnya kini adalah bertemu dengan putra tirinya.

"Tujuan saya kan dengan anak ini ya, itu saja sih, semoga kita bisa bertemu," ujar Umi Pipik.


Sebelumnya, nama Oki Setiana Dewi terseret dalam polemik poligami Uje, dia dituding pernah menjadi istri siri sang pendakwah.

Kabar tersebut dibantah tegas oleh Umi Pipik, ia menegaskan bahwa Oki Setiana Dewi bukan perempuan yang dimaksud sebagai istri ketiga Uje dari kalangan publik figur.

"Tidak, bukan Oki Setiana Dewi, bukan Ustazah Oki, saya berteman baik dengan beliau, jadi memang bukan beliau," tutur Umi Pipik.


Umi Pipik juga membantah bahwa dirinya tidak bermaksud membuka aib sang suami, sebab bisa saja hal itu dilakukan sejak lama.

"Kalau mau buka aib kenapa enggak dari awal saja, pernikahan saya baik-baik saja. Saya enggak boleh egois, beliau pendakwah," kata Umi Pipik.***

0 Response to "Akhirnya Umi Pipik Buka Identitas Istri Ketiga Uje dari Kalangan Publik Figur"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.