Loading...

Aurel Hermansyah Terus Menangis Karena Kondisi Janinnya Saat Ini, Ada Apa?



Kabar gembira telah menyelimuti pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang baru saja mengumumkan kehamilan Aurel Hermansyah.


Namun, saat dinyatakan hamil anak pertama ini, kegembiraan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berganti dengan kekhawatiran dan kesedihan yang tak bisa terbendung lagi.


Pasalnya pernyataan dokter kandungan Aurel Hermansyah mengungkapkan jika ada satu keanehan pada janin yang ada di rahim istri Atta Halilintar tersebut.


Dokter kandungan Aurel mengatakan jika janin yang dikandung Aurel Hermansyah tersebut memiliki keunikan yang tidak umum.


Yang di mana janin di rahim Aurel mengecil dan itu membuat Aurel langsung merasa terpukul dan bersedih karena ia merasa khawatir.


Ungkapan dokter kandungan Aurel Hermansyah itu membuat Aurel tak bisa lagi untuk menahan kesedihannya yang langsung diluapkan di depan kedua orangtuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty.


Sebagaimana diberitakan Pikiran Rakyat dalam artikel ‘Janin di Rahim Aurel Punya Keanehan, Istri Atta Sebut Dokter Kandungan Bikin Dia Takut’ dikatakan bahwa Atta Halilintar mengungkapkan ukuran janin yang ada di rahim Aurel Hermansyah termasuk kecil.


Hal ini menjadi kekhawatiran Atta karena Aurel selalu menangis.


“Kamu nangis-nangis mulu sayang, jangan nangis-nangis lagi ya," kata Atta dilansir dari kanal YouTube The Hermansyah A6.


Aurel pun mengaku bahwa dokter kandungannya membuat dirinya menjadi takut.


Aurel kemudia bercerita kepada sang bunda, Ashanty perihal kekhawatirannya tersebut.


“Kata dokternya tuh (janin) kecil banget, biasanya katanya 5 minggu itu agak gede," ungkap Aurel.


Setelah mengungkapkan rasa khawatirnya itu, Ashanty langsung menenangkan putrinya dan menceritakan perihal pengalamannya melalui masa kehamilan.


Ibu sambung Aurel ini langsung menceritakan pengalamannya pada saat hamil Arsy.


Ternyata pada masa kehamilan Arsy, janin di dalam kandungan Ashanty juga mengecil.


“8 bulan, itu mengecil gara-gara bunda enggak nyuntik pengencer lagi. Tiba-tiba ketauhan, 2 minggu digedein lagi, dikasih apa-apa, gede lagi," jelas Ashanty.


Sebelumnya, melalui Instagram Atta dan Aurel, mereka menyampaikan bahwa akan segera dikarunia seorang anak.


“Alhamdulillah Ya Allah, istriku POSITIF HAMIL!. Mimpiku akhirnya terwujud!. GOL GOL GOL. Insya Allah anak pertamaku," ujar Atta dalam keterangan Instagramnya.


Kehamilan perdana Aurel ini membuat keluarga Aurel dan Atta merasa sangat bahagia.


Pasalnya, anak Atta Aurel ini kelak akan menjadi cucu pertama di dalam pihak keluarga mereka. (ZJ)

0 Response to "Aurel Hermansyah Terus Menangis Karena Kondisi Janinnya Saat Ini, Ada Apa?"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.