Loading...

Hidup Alvin Faiz-Larissa Chou Disebut Berubah, Denny Darko: Jika Berpisah, Mereka Tak Memikirkan Anak



Kabar mengejutkan datang dari pasangan Alvin Faiz dan Larissa Chou.

Putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham itu mengumumkan dirinya dan Larissa Chou memutuskan untuk bercerai.

Alvin Faiz menikahi Larissa Chou pada 6 Agustus 2016 lalu saat dirinya masih berusia 17 tahun.


Selama lima tahun menjalani biduk rumah tangga, Alvin Faiz dan Larissa Chou memiliki seorang anak laki-laki.

Terkait perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou yang mendadak, paranormal Denny Darko lantas ikut berkomentar.

Ahli tarot tersebut bahkan menyinggung perihal perhatian Alvin Faiz dan Larissa Chou dengan sang buah hati.


Perceraian Alvin Faiz dengan Larissa Chou tak pelak membawa dampak kurang baik bagi sang anak lantaran orang tuanya bercerai.

Denny Darko mengatakan Alvin Faiz dan Larissa Chou tidak memikirkan nasib anaknya yang bakal berhadapan dengan perceraian orang tuanya.


Disampaikan melalui akun @alvin_411, Alvin Faiz mengatakan meskipun telah bercerai tapi dia dan Larissa Chou akan tetap fokus untuk membesarkan anak mereka, Yusuf.

Namun, pernyataan Alvin Faiz itu dipatahkan oleh terawangan ahli tarot Denny Darko melalui video yang diunggah pada kanal YouTube miliknya pada Jumat, 21 Mei 2021.


Denny Darko tak menyalahkan Alvin Faiz dan Larissa Chou yang menikah muda tapi menurutnya sifat orang-orang zaman sekarang sudah berubah.

Lebih jauh, Denny Darko mengatakan jika Alvin Faiz dan Larissa Chou seharusnya tak memilih untuk bercerai karena memiliki banyak tanggung jawab.


“Hidup mereka ini sebenarnya sudah berubah. Tidak muda lagi dalam artian harus bertanggung jawab terhadap pasangannya. Terlebih lagi bertanggung jawab kepada anak mereka,” kata Denny Darko dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com pada Jumat, 21 Mei 2021.


Sebagaimana diberitakan Pikiran Rakyat Pangandaran sebelumnya dalam artikel "Alvin Faiz-Larissa Chou Bercerai, Denny Darko: Saya Sejuta Persen Yakin Mereka Tak Pikirkan Anak", jika keduanya memutuskan untuk bercerai, Denny Darko mengungkap Alvin Faiz dan Larissa Chou berarti tak memikirkan anak mereka.


“Jika mereka berpisah saya yakin sejuta persen jika mereka tak memikirkan anak,” ucap Denny Darko menurut penerawangannya.


Setelah sempat bungkam, Alvin Faiz akhirnya mengumumkan jika dia telah digugat cerai oleh Larissa Chou.


“Per-hari ini gugatan dari larissa sudah sampai di pengadilan. Fokus kami sekarang adalah sama-sama kompak untuk kebaikan anak kedepan,” bunyi keterangan pada unggahan Alvin Faiz.


“Kami mohon doa untuk kami bertiga, supaya dilancarkan, diberkahi, dan senantiasa dalam lindungan Allah swt untuk langkah2 kami kedepan,” lanjutnya.


Alvin Faiz juga membantah beberapa rumor yang beredar mengenai perceraiannya dengan Larissa Chou.


Rumor yang beredar terkait perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou itu mulai isu poligami hingga kekerasan fisik.


“Adapun untuk membantah asumsi yang tidak2 dari media, kami menegaskan bahwa perceraian ini tidak didasari adanya orang ketiga, poligami, kekerasan yang mengandung fisik, atau hal yang serupa,” tutur Alvin Faiz secara jelas.


Adapun alasannya bercerai dengan Larissa Chou, Alvin Faiz mengatakan jika mereka sudah tak sejalan lagi.


“Kami melihat bahwa kami sudah tidak sejalan lagi kedepannya, dan memutuskan untuk mengambil langkah berat ini yang tentu bukanlah hal yang kami inginkan,” ungkap Alvin Faiz.


“Kami berdua sudah komit untuk menjaga hubungan baik kedepan, dan sama-sama kompak untuk membesarkan yusuf ke depannya,” pungkasnya. (Mela Puspita/Pikiran Rakyat Pangandaran) (ZJ)

0 Response to "Hidup Alvin Faiz-Larissa Chou Disebut Berubah, Denny Darko: Jika Berpisah, Mereka Tak Memikirkan Anak"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.