Loading...

‘Pak Ogah Si Unyil’, Kini Sakit Alami Penyumbatan Darah di Otak, Susah Berkomunikasi



Satu per satu seniman Tanah Air terbaring sakit. Mereka nelangsa setelah berjaya. Seperti halnya Pak Ogah di serial Si Unyil.

Pengisi suara Pak Ogah atau yang bernama lengkap Abdul Hamid ini kini hanya bisa terbaring lemah karena penyakit penyumbatan darah di otak.

Selama tiga bulan diserang penyakit tersebut, kondisi kesehatan Pak Ogah langsung menurun. Bahkan penyakit ini juga sampai membuatnya sulit berbicara.

“Sekarang kondisinya susah diajak komunikasi. Setiap ditanya apa pasti jawabnya ngawur, kayak nggak nyambung,” ungkap Yuyun Widayanti, istri Pak Ogah.

Yuyun sendiri tidak berdaya untuk membawa suaminya dirawat di rumah sakit lantaran tidak punya uang dan BPJS milik Pak Ogah sudah mati. Sehingga saat ini, Pak Ogah hanya menjalani pengobatan alternatif di rumah, dilansir indozone.id.

Sedangkan Pak Ogah sendiri terus meminta dicarikan obat supaya suaranya bisa kembali pulih, karena itulah ladangnya mencari nafkah sebagai dubber atau pengisi suara.

Dan karena suaranya yang tak kunjung kembali pulih, diakui Yuyun, suaminya itu jadi kerap marah-marah sendiri. Pak Ogah juga sulit fokus saat berjalan hingga membuat kepalanya sering terantuk.

Saat ini, Yuyun hanya bisa berharap ada keajaiban bagi keluarganya.

0 Response to "‘Pak Ogah Si Unyil’, Kini Sakit Alami Penyumbatan Darah di Otak, Susah Berkomunikasi"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.