Loading...

Umi Pipik Buka Identitas Salah Satu Istri Uje



Pengakuan Umi Pipik dipoligami almarhum ustaz Jefri Al-Buchori memang menuai pro dan kontra. Umi Pipik menegaskan soal poligami yang dilakukan Uje menurutnya bukanlah aib.

Umi Pipik menegaskan dahulu soal Uje poligami diungkapkan olehnya baik-baik saja. Umi Pipik bahkan mengaku tahu siapa saja istri-istri Uje lainnya.

Dalam sebuah wawancara eksklusif di channel YouTube Cumicumi yang tayang 8 Mei 2021, Umi Pipik mengatakan almarhum Uje mempunyai tiga istri.

Namun, Umi Pipik enggan menjabarkan identitas dua istri Uje lainnya.

"(Istri-istrinya) Nggak perlulah (dipublikasi). Maksudnya untuk yang kedua saya memang pernah ketemu, biasa aja, ya baik," kata Umi Pipik dalam video tersebut.

"Cuma kalau yang ketiga, karena public figure jadi saya nggak mungkin akan mengucapkan itu. Ini, kan sudah masa lalu beliau ya dan anak-anak pun juga tahu kok, anak-anak saya," ungkapnya.

Ditemui di kawasan Cibubur, Jawa Barat, kemarin, Umi Pipik konsisten tak ingin membahas identitas istri-istri Uje lainnya. Umi Pipik menegaskan hanya ingin mencari anak dari istri kedua almarhum Uje.

"Ngak perlu tahulah itu siapa (istri-istri Uje lainnya). Yang penting di sini tujuan saya baik. Saya bilang ke anak-anak, 'Kita cari yuk! Karena bagaimana pun satu darah.' Saya nggak mau anak itu di luar sana terlantar kita yang zalim. Tujuannya itu," tegas Umi Pipik.

Umi Pipik mengatakan almarhum Uje kala itu memperkenalkan langsung dua istri lainnya kepada dirinya. Sekarang ini, Umi Pipik hanya kepikiran dengan anak dari istri kedua almarhum Uje.

"Oh iya (Uje mengenalkan semua istrinya). Kalau yang di Jawa ketemu langsung sama saya. Makanya kenapa saya kepikiran anaknya itu, karena beliau bilang anaknya itu masih 3 tahun. Saya sebelum Ramadhan saya tuh dimimpikan, saya ditarik-tarik sama anak kecil. Di situ saya kepikiran terus," tukas Umi Pipik.

0 Response to "Umi Pipik Buka Identitas Salah Satu Istri Uje"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.