Loading...

Usai Viral Petisi Blacklist Ayu Ting Ting, Peramal Kondang Denny Darko Sampaikan Pesan Ini


Peramal Denny Darko, baru-baru ini turut angkat suara dan mengungkapkan hasil ramalannya terkait isu yang menyeret nama pedangdut Ayu Ting Ting.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube miliknya pada Rabu, 4 Agustus 2021, Denny Darko mencoba untuk meramal soal sebab dan akibat adanya aksi labrak yang dilakukan orang tua Ayu Ting Ting yakni Ayah Rozak dan Umi Kalsum.

Sebagaimana dilihat ZONAJAKARTA.com dari unggahannya, Denny Darko menyebut bahwa dirinya melihat kemungkinan awal mula kebencian dan hujatan pada Ayu Ting Ting berawal dari adanya kesalahan di masa lalu. 

Kemudian, tanpa disangka hal tersebut terus berkembang dan semakin ramai diperbincangkan seiring dengan perjalanan karier Ayu Ting Ting yang semakin melonjak. 

Namun, jika melihat pesan dan peringatan yang disampaikan pengacara kondang Hotman Paris, Denny Darko memberi isyarat bahwa hasil ramalannya juga menunjukkan hal serupa. 

Sebelumnya, Hotman Paris menyebut bahwa aksi yang dilakukan keluarga Ayu Ting Ting justru memiliki kecenderungan untuk berbalik dan menjadi bumerang. 

Lantas bagaimana hasil terawangan Denny Darko soal nasib keluarga dan karier Ayu Ting Ting usai adanya aksi labrak haters yang dilakukan Ayah Rozak dan Umi Kalsum tersebut? 

Dalam videonya Denny Darko mulanya menjelaskan bahwa dirinya melihat adanya sinyal 'emosional' dari keluarga Ayu Ting Ting sehingga nekat melabrak haters tanpa kehati-hatian. 


Adapun imbas dan dampak dari tindakan yang cenderung 'ceroboh' tersebut, Denny Darko melihat bahwa ada kemungkinan dan sinyal tindakan yang dilakukan Ayah Rozak dan Umi Kalsum justru menjadi bumerang dan blunder bagi nasib karier Ayu Ting Ting.

Sebab, sebagaimana kabar yang beredar, Umi Kalsum dan Ayah Rozak diketahui sempat menegur keluarga haters Ayu Ting Ting dengan kata-kata yang kasar. 

"Jangan sampai ini semua membutakan kita sehingga kita melakukan sesuatu yang malah akan membuat yang kita lakukan ini justru melawan kita," terang Denny Darko. 

Kendati demikian, Denny Darko menyebut bahwa dirinya tak dapat menyalahkan aksi dan tindakan keluarga Ayu Ting Ting untuk melakukan hal tersebut.

Sebab, menurutnya sangat wajar jika orang tua rela melakukan apapun demi menjaga kehormatan dan nama baik keturunannya. 

"Saya pikir yang membuat Ayah Rozak dan Umi Kalsum nekat pergi kesana ini karena adanya rasa sayang pada keturunannya," ujar Denny Darko. 

Namun, terlepas dari itu semua Ayah Rozak dan Umi Kalsum justru diperingatkan untuk tetap berhati-hati dalam bertindak agar tak memicu kegaduhan dan keributan yang semakin besar. 

Sebagaimana informasi tambahan, sebelum aksi labrak yang dilakukan oleh Ayah Rozak dan Umi Kalsum viral, sebelumnya telah heboh sebuah petisi blacklist Ayu Ting Ting dari acara TV.

Petisi yang semula hanya dianggap hal biasa, kini justru dikabarkan mengalami peningkatan yang siginifikan dan telah ditandantangani oleh lebih dari 50 ribu orang seiring dengan ramainya perbincangan soal aksi labrak haters tersebut. 

Tak hanya itu, imbas adanya aksi labrak yang dilakukan keluarga Ayu Ting Ting kini alamat rumah sang pedangdut juga telah dikabarkan viral dan jadi buruan para haters.

0 Response to "Usai Viral Petisi Blacklist Ayu Ting Ting, Peramal Kondang Denny Darko Sampaikan Pesan Ini"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.