Kayak Lagi Perang, Luna Maya Ngaku Akhirnya Bisa Ngobrol Lagi dengan Cut Tari Gegara Sosok Ini: Toh Gue Udah Gak Sama Ariel



    Sepuluh tahun lalu, nama Luna Maya dan Cut Tari sempat ramai bersinggungan. Bukan tanpa sebab, Luna Maya dan Cut Tari sama-sama terseret kasus video asusila bersama Ariel NOAH.

    Tahun 2010 silam, tentu bukan masa-masa yang ingin dikenang Luna Maya dan Cut Tari. Karier dan reputasi keduanya kala itu sama-sama anjlok hingga titik terendah. Ditambah lagi kala itu, melansir GridHot.ID, tersiar kabar bila hubungan Cut Tari dan Luna Maya memburuk.

    Diduga, hubungan Luna Maya dan Cut Tari merenggang lantaran kasus yang menyeret nama keduanya. Seolah kuatkan isu, sejak terseret dalam kasus yang sama, Cut Tari dan Luna Maya tak pernah lagi tampil satu layar.

    Kesan perang dingin di antara Luna Maya dan Cut Tari pun kian nyata. Dilansir dari Rumpi di YouTube Trans TV Official 7 November 2015 lalu, Luna Maya akui hubungannya dengan Cut Tari telah membaik .

    Dua tahun belakangan, Luna Maya dan Cut Tari kembali berkomunikasi satu sama lain. Dan orang yang berhasil memecah perang dingin di antara Luna Maya dan Cut Tari adalah Olga Syahputra. 

    "Udah lama sih baiknya ya, dua tahun sebelumnya udah baik. Gara-gara ngobrol sama emak Olga waktu itu," ungkap Luna Maya.

    Meski membaik, Luna Maya tak pungkiri jika masih ada kecanggungan saat berhadapan dengan Cut Tari. Adik Olga Syahputra, Billy Syahputra pun jadi saksi kecanggungan antara Luna Maya dan Cut Tari.

    Menurut Billy Syahputra, saat itu Luna Maya dan Cut Tari sama-sama pasang muka kencang.

    "Mukanya kenceng dua-duanya. Tapi pas di ruangan, mencair semuanya gegara Yoga," kenang Billy Syahputra.

    Sambil tertawa, Luna Maya sebut pertemuannya dengan Cut Tari saat itu bak perang Korea Utara dan Selatan.

    "Sebenarnya udah ketemu-ketemu cuma mukanya itu kayak perang antara Korea Utara dan Korea Selatan," jelas Luna Maya.

    Luna Maya mengaku bisa lepas ketegangan di depan Cut Tari lantaran teringat bila cintanya dengan Ariel NOAH sudah kandas.

    Tak ada alasan bagi Luna Maya untuk bermusuhan dengan seseorang.

    "Tapi akhirnya baik, soalnya kalau dipikir-pikir juga kalau aku udah enggak sama dia (Ariel) lagi." terang Luna Maya.

    "Kalau aku, ngapain sih kita musuhan cuma karena sama satu orang," 

    "Toh gue udah enggak sama dia (Ariel) dan dia juga udah enggak sama dia (Ariel), akhirnya berdamai," tandasnya.

    Tidak ada komentar untuk "Kayak Lagi Perang, Luna Maya Ngaku Akhirnya Bisa Ngobrol Lagi dengan Cut Tari Gegara Sosok Ini: Toh Gue Udah Gak Sama Ariel"