Marlina Bongkar 'Percakapan di Atas Ranjang' Sebelum Ayah Taqy Malik Lakukan Dugaan Penyimpangan Seksual



    Usai gelar konferensi pers soal laporannya terkait kasus dugaan penyimpangan seksual yang dilakukan oleh ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, kini Marlina Octoria mengadu pada salah satu pengacara kondang, Hotman Paris.

    Di hadapan Hotman Paris, Marlina mengaku baru mengenal ayah Taqy Malik dalam kurun waktu 10 hari atau kurang dari dua minggu sebelum akhirnya mereka menikah.

    Tak lama dari situ menurut Marlina, ayah Taqy Malik berjanji akan mengangkat derajatnya sebagai wanita dan membimbing dia dengan ajaran-ajaran agama.

    '

    Dengan alasan untuk memperbaiki diri, Marlina pun tak keberatan dijadikan istri siri oleh ayah Taqy Malik.


    Namun pernikahan baru seumur jagung, Marlina mengaku sudah diajak berhubungan secara tak wajar di atas ranjang.

    Bahkan di hadapan Hotman Paris, Marlina tak sungkan membocorkan awal mula munculnya dugaan penyimpangan seksual yang dimiliki oleh ayah Taqy Malik .

    “Waktu saya haid itu, 2 hari atau 3 hari, ya mungkin karena dia nafsunya tinggi, dia tidak kuat, ya itu,” ucap Marlina Oktaria sebagaimana yang dikutip dari kanal Youtube Hotman Paris Show yang diunggah pada 16 September 2021.

    Sebelum digauli, Marlina menuturkan dirinya dapat pertanyaan menohok dari Mansyardin Malik.

    Dia pun terkejut dan mengatakan bahwa perbuatan tersebut tidak diperbolehkan oleh agama.

    “1 minggu sebelum melakukan itu, dia pernah bilang, ‘kamu pernah melakukan itu (hubungan intim lewat belakang) tidak?’, ya saya kan saya langsung ‘Astagfirullahaladzim. Itu kan ga boleh’,” ucap Marlina Oktaria.

    “Terus saya tanya ke beliau ‘memang Abi pernah begitu?’ dengan bahasa dia ‘Astagfirullahaladzim, ini, itu lah’,” ujar Marlina Oktaria.


    Selang dua minggu setelah menikah, tepatnya di hari kedua dan ketiga haid, Marlina mengaku dipaksa melakukan hubungan intim tidak lazim.

    Dia pun membocorkan percakapannya 'di atas ranjang' bersama ayah Taqy Malik.

    Lantaran ayah Taqy Malik diduga mengatasnamakan ulama-ulama, Marlina pun tak bisa berkutik dan mengamini permintaan sang suami.

    “Saya bilang, ‘kan di agama itu tidak dibolehkan’ malah dia bahasnya seperti itu, ‘Ada kok, ulama yang menghalalkan, dan ada yang mengharamkan’,” tuturnya.