AKHIRNYA Zaskia Gotik Berani Bicara Isu Suami Rujuk dengan Mantan, Yang Penting Suami Aku pulang


    Rumor keretakan rumah tangga pedangdut Zaskia Gotik dengan suaminya Sirajuddin Mahmud sempat tersiar.

    Bahkan, menurut rumor yang beredar, keretakan rumah tangga Zaskia Gotik dengan Sirajuddin Mahmud, karena sang suami masih dekat dengan mantan istrinya, Imel Putri.

    Zaskia Gotik biasa saja saat mendengar kabar pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud tengah retak karena kehadiran Imel Putri.

    Zaskia Gotik (Instagram)

    "Setiap hari (Sirajuddin) ada di rumahku kok jadi makanya aku santai aja lah," kata Zaskia Gotik ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

    Mengenai jarang mengunggah kebersamaan dengan sang suami, diakui wanita 31 tahun itu menilai hal tersebut adalah proses pendewasaan dan kehidupan yang berbeda.

    "Karena gini kita waktu jaman pacaran sama udah menikah apalagi kita udah punya anak, suami sudah fokusnya lebih ke cari uang, fokus untuk masa depan anak anak untuk masa depan istrinya," ucapnya.

    "Kalau ada waktu Senggang untuk kita berdua ya kita nikmatin bukan untuk kita sharing," sambungnya.

    Bagi pemilik Goyang Itik (Gotik) tersebut, saat ini fokus dirinya dan Sirajuddin sudah berbeda jika dibandingkan ketika mereka masih pacaran.

    "Jadi kalau pacaran kan kita pengen nya yang gimana gitu tapi kalau udah menikah itu ya kita fokus nya udah beda. Yang penting suami aku pulang, kasih sayangnya masih ada jadi ya menurut aku fine fine aja," jelas wanita bernama asli Surkianih ini.

    Zaskia Gotik dan suaminya Sirajuddin Mahmud (Instagram @zaskia_gotix)

    Walau jarang sekali mengunggah foto kebersamaannya dengan Sirajuddin Mahmud, Zaskia Gotik memastikan pernikahan mereka masih harmonis.

    Tidak ada komentar untuk "AKHIRNYA Zaskia Gotik Berani Bicara Isu Suami Rujuk dengan Mantan, Yang Penting Suami Aku pulang"