Anggap Rachel Vennya Bohong, Nikita Mirzani: Lo Mau Ngamanin Siapa Sih?




    Nikita Mirzani ikut menanggapi video pengakuan Rachel Vennya soal kabar kabur saat karantina di Wisma Atlet. Dalam pernyataannya di channel YouTube Boy William, Rachel mengaku terpaksa kabur karena kangen kedua anaknya.

    Namun bagi Nikita Mirzani, alasan Rachel Vennya itu terlalu dibuat-buat. Niki pun yakin kalau alasan soal yang dilemparkan Rachel bohong.

    Rachel Vennya (YouTube.com)

    "Wadaaaww Rachel Vennya kalau alasan yang loe bilang kangen anak, logikanya, kenapa nggak dibawa aja anak lu ke USA. Kenapa yang diajak malah pacar lu," tulis Nikita Mirzani di Instagram, Selasa (19/10/2021).

    Tidak hanya itu, Nikita Mirzani juga mengungkap bahwa Rachel Vennya tidak hanya satu kali melakukan pelanggaran. Saat kembali dari Dubai, Rachel juga tidak menjalani karantina.

    "Dan bukan cuma satu kali elo nggak karantina, tapi ini sudah yang kedua. Yang ke Dubai sama pacar elu juga sama, elu nggak karantina. Itu pun sama nggak bawa anak," ucap Nikita Mirzani.

    Gaya pacaran Rachel Vennya dan Salim Nauderer. [Instagram/rachelvennya]

    Menurut Nikita Mirzani apa yang dikatakan Rachel Vennya di channel YouTube Boy William semua bohong belaka.

    "Di dunia ini bukan cuma elo yang punya anak. Yang lagi pada karantina juga punya anak, malih. Gue pun punya anak Rachel duuhhh gustii, hidup kok banyak bohongnya," kata Nikiata Mirzani.

    Tidak hanya itu, mantan istri Dipo Latief itu mengaku kesal karena Rachel Vennya memasang wajah melas dan mengaku tidak bermalam di Wisma Atlet.

    Nikita Mirzani saat berbincang dengan Deddy Corbuzier [YouTube: Deddy Corbuzier]

    "Pasang muka melas lagi lu. Bilang nggak tidur di Wisma Atlet, ini orang sebenarnya siapa sih asli gemes banget. Loe mau ngamanin siapa sih sampai berani banget bohong!" imbuh Nikita Mirzani.

    Di akhir tulisan, Nikita Mirzani dengan tegas meminta aparat terkait untuk menegakan keadilan.

    "Keadilan harus ditegak kan di negara ini. Kalau sudah dua kali terus nggak kena sanksi apapun, berarti hukum di Indonesia ini milih-milih. Nggak ada tuh keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Coba kalau Rachel Vennya itu adalah gue, pasti gue sudah dijemput paksa sama bapak-bapak  kepolisian," kata Nikita Mirzani.


    Tidak ada komentar untuk "Anggap Rachel Vennya Bohong, Nikita Mirzani: Lo Mau Ngamanin Siapa Sih?"