Ditentang Ahmad Dhani, Detik Itu Juga Dul Jaelani Angkat Kaki, Balik ke Pelukan Maia Estianty dengan Air Mata: Ayah Gak Setuju!



    Nyatanya, hubungan Dul Jaelani dengan Ahmad Dhani tak seharmonis yang dikira. Disebut mirip satu sama lain, Dul Jaelani dan Ahmad Dhani ternyata bersitegang. Puncaknya, Dul Jaelani sampai minggat dari istana Ahmad DhaniDengan pipi basah air mata, Dul Jaelani sampai mohon-mohon Maia Estianty jemput dirinya dari rumah Ahmad Dhani.

    Kini sudah 7 tahun lebih Dul Jaelani tak seatap dengan Ahmad Dhani. Banyak mengira Dul Jaelani minggat gegara ada tak cocok dengan Mulan Jameela hingga dikompori Maia Estianty. Mengejutkan, keputusan Dul Jaelani angkat kaki justru disebabkan oleh perseteruannya dengan Ahmad Dhani.

    Hal ini diakui Dul Jaelani di acara Okay Bos yang tayang di YouTube TRANS TV Official pada 17 Mei 2019 silam. Dilansir dari tayangan tersebut via GridPop.ID, Minggu (3/10/2021) Dul Jaelani mengaku minggat dari istana Ahmad Dhani.

    "FYI (sebagai informasi) ya, aku udah cabut, sebenernya minggat (dari rumah Ahmad Dhani)," ujar Dul Jaelani.

    Keputusannya angkat kaki dari rumah Ahmad Dhani lantaran tak lagi merasa cocok dengan prinsip sang ayah. Dul Jaelani yang kala itu berusia 14 tahun ingin mencari makan tanpa embel-embel sang ayah. Namun ide tersebut ditolak mentah-mentah oleh Ahmad Dhani. Penolakan dari Ahmad Dhani ini membuat Dul Jaelani marah.

    "Dulu aku punya band namanya Backdoor itu harus ngeband asalkan dalam naungan label RCM."

    "Sedangkan aku nggak mau, aku mau ngeband dengan jalan hidupku sendiri, jalurku sendiri."

    "Ayahku waktu itu tidak menyetujui, jadi aku memutuskan untuk minggat," jelas Dul Jaelani.

    Keputusan Dul Jaelani saat itu terbilang nekat. Sebab, usianya saat itu masih 14 tahun dan ia tak memiliki apapun untuk bertahan hidup. Mau tak mau, Dul Jaelani yang saat itu kabur dari rumah sang ayah mencari perlindungan ke Maia Estianty.

    "Waktu itu aku keluar dari rumah ayah, nangis-nangis sambil megang gitar,"

    "Bawa tas ransel dua, nangis sambil megang gitar terus dijemput sama bunda," pungkas Dul Jaelani

    Tidak ada komentar untuk "Ditentang Ahmad Dhani, Detik Itu Juga Dul Jaelani Angkat Kaki, Balik ke Pelukan Maia Estianty dengan Air Mata: Ayah Gak Setuju!"